THPS

Nostalgia Lewat Perilisan Ulang Game Tony Hawk’s Pro Skater

  • By: YAS
  • Kamis, 14 May 2020
  • 4619 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Sebuah kabar menggembirakan baru saja diumumkan oleh skater legendaris Tony Hawk. Salah satu game paling digandrungi di awal tahun 2000-an (dan seterusnya), Tony Hawk’s Pro Skater akan dirilis ulang untuk PS4, Xbox dan PC pada bulan September mendatang!

Selain menampilkan sosok Tony Hawk yang kala itu kariernya sedang berada di puncak kejayaan, game Tony Hawk’s Pro Skater dikenal dengan deretan soundtrack yang memompa adrenalin, senada dengan beragam tantangan di dalam game-nya. Bahkan bagi beberapa kalangan, Tony Hawk's Pro Skater menjadi pintu masuk untuk mengenal musik rock dan punk!

Dead Kennedys, Suicidal Tendencies, Primus, Papa Roach, Rage Against the Machine, Goldfinger adalah beberapa band yang mengisi soundtrack game tersebut. Untuk versi rilisan terbaru, kumpulan lagu dari band-band tersebut nantinya juga akan di-master ulang, menyesuaikan dengan grafis game yang kualitasnya sudah semakin mumpuni.

Tidak hanya lewat soundtrack, nostalgia para remaja yang tumbuh besar di tahun 2000-an akan semakin diromantisasi lewat kembalinya maps dan para skater pilihan di game Tony Hawk's Pro Skater 1+2 nanti.

"#THPS telah kembali! peta original, skater original, dan kumpulan soundtrack original... serta beberapa tambahan fitur baru. Terima kasih untuk para fans dari serial ini yang telah menjaga mimpi ini tetap hidup," tulis Tony Hawk di akun Twitter pribadinya.

Makin gak sabar ya, bro! Nostalgia sama game-nya sekaligus soundtrack-nya! Apa trick favorit lo, bro? Siapa lagi yang jadi suka punk rock gara-gara game ini? Tulis di kolom comment di bawah ya!

0 COMMENTS