Nothing,Nowhere. Gandeng Vans Buat Galang Kepedulian Pendidikan Seni

Nothing,Nowhere. Gandeng Vans Buat Galang Kepedulian Pendidikan Seni

  • By: NTP
  • Rabu, 16 January 2019
  • 419 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Emo rapper nothing,nowhere. baru-baru ini telah berkolaborasi dengan Vans untuk menggalang dukungan bagi dunia pendidikan seni. Saat mengumumkan kolaborasi ini secara resmi, nothing,nowhere. menyatakan bahwa tujuannya adalah program kontes seni Vans Custom Culture. nothing,nowhere. juga mengunggah sneaker edisi khusus rancangannya di akun Instagramnya.

“Saya berkolaborasi dengan Vans untuk mendukung pendidikan seni. Sepasang sepatu ini adalah rancangan saya sendiri, untuk mengumumkan tentang kondisi program seni SMA kalian ke seluruh dunia. Salah satu SMA AS akan mendapat US$75 ribu untuk mendukung program seni di sekolah,” tulis nothing,nowhere.

Vans meluncurkan kampanye #CustomCulture yang bertujuan untuk memantik inspirasi akan seni dan kreativitas di kalangan murid SMA.

Vans Custom Culture diciptakan untuk menginspirasi dan memberdayakan murid SMA untuk mengembangkan kreativitas mereka melalui seni dan desain, sekaligus menyoroti kondisi keuangan pendidikan seni yang semakin memburuk. Vans percaya bahwa semua orang harus dapat berdaya untuk dapat mengekspresikan diri sendiri secara kreatif dan harus diberikan alat-alat yang tepat.”

“Custom Culture adalah kompetisi custom nasional di tingkat SMA yang menggunakan sepatu Vans polos untuk dimodifikasi dengan tema-tema tertentu,” tulis Vans di situs resminya.

Baru-baru ini, nothing,nowhere. telah merilis single berjudul “Ornament”. Sebelumnya, lagu ini telah dilepas di tahun 2017 walau secara resmi baru ia umumkan pada awal Januari. Pada November lalu, rapper emo ini juga melepas video klip single berjudul “Dread”.

0 COMMENTS

Info Terkait