OF MICE & MEN: Formasi Baru, Rasa Lama

  • By: GP
  • Kamis, 8 June 2017
  • 8484 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Usai sang vokalis sekaligus pendiri band, Austin Carlile, memilih mundur dari band karena masalah kesehatan—dan bentrok soal penulisan lagu—pada Desember 2016, ternyata tak membuat langkah Of Mice & Men berhenti. Kini unit metalcore asal Orange County, California, AS itu memutuskan jalan berempat dengan posisi vokalis dipegang oleh sang bassis, Aaron Pauley.

[bacajuga]

Lewat formasi baru ini, Of Mice & Men telah melepas dua lagu terbaru berjudul “Unbreakable” dan “Back To Me”. Kini mereka tengah menyiapkan album terbaru. Kepada Metal Hammer, Pauley mengungkapkan bahwa materi terbaru mereka akan terasa cadas seperti lagu-lagu Of Mice & Men di awal kariernya.

“Ada banyak lagu-lagu cadas yang kami buat telah masuk dapur rekaman, pokoknya kami sedang dalam proses menulis lagu. Aku rasa apa yang kami kerjakan sekarang, yang di mana merupakan hal terpenting yang kami lakukan, benar-benar mengasah elemen yang membuat musiknya sangat terdengar seperti musik kami,” beber Pauley.

Dalam kesempatan yang sama, drummer Valentino Arteaga memuji penampilan Pauley yang telah menggantikan sosok vokalis dengan sukses.

“Aaron (Pauley) bisa beradaptasi dengan sangat baik lewat skill dan talentanya. Ini merupakan hal yang situasional bagi kami. Jika kami memang harus menghadapi semua masalah ini, kami akan melakukannya,” ucap Arteaga.  

 

0 COMMENTS