Of Monsters and Men

Of Monsters And Men Kembali dengan Single Baru, 'Alligator'

  • By: NTP
  • Rabu, 8 May 2019
  • 456 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Of Monsters And Men telah resmi kembali berbarengan dengan single baru. “Alligator” adalah materi terbaru dari grup asal Islandia tersebut semenjak album sophomore mereka yang dilepas di tahun 2015, Beneath The Skin.

“Alligator” adalah jalan setapak pembuka album baru dari Of Monsters And Man yang akan dirilis pada tahun 2019 ini, meski belum disertai tanggal peluncuran resmi. Merujuk pada siaran pers Of Monsters And Men menyatakan bahwa:

“(Kita) semua sangat gembira dengan dirilisnya ‘Alligator’, rilisan pertama kita untuk album terbaru yang akan segera datang.

Lagu ini secara terus terang menyatakan kegirangan dan energi yang kita rasakan dari kembali bermain musik. Kita benar-benar tidak sabar untuk berbagi lebih banyak musik lagi dengan kalian semua,” tulisnya menjelaskan.

“Alligator” nomor upbeat yang dibuka dengan permainan drum bersemangat, lalu disambut vokal Nanna Bryndis masuk dengan aksen Eropa Utara yang cukup renyah. Irama dan suasana lagu tiga menit lima detik ini menggambarkan suasana yang cerah dan menyenangkan.

Tampaknya, bisa terlihat kegirangan dan energi yang terkandung dalam lagu ini, persis seperti yang dituturkan Of Monsters And Men. Single yang dirilis dalam format video klip ini mengedepankan chorus nan catchy, yang mengajak bernyanyi bersama senjata utama dari pendekatan upbeat mereka ini.

Of Monsters And Men sendiri sekarang digawangi oleh lima personil, yaitu Nanna (vokal, gitar, piano), Ragnar (vokal, gitar, pianika), Brynjar (gitar, pianika, tamborin, backing vocal), Kristjan (bass), Arnar (drum, perkusi).

Band yang berdiri pada tahun 2010 ini akan segera merilis album ketiga mereka. Pantau terus SUPERMUSIC untuk kelanjutan kabar album baru mereka.

Simak single terbaru dari Of Monsters And Men, “Alligator”, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
55 views
superbuzz
60 views
superbuzz
74 views
superbuzz
84 views
superbuzz
266 views
superbuzz
65 views