Off!

Off! Umumkan Album Baru dan Rockumentary 'Sci-Fi Punk'

  • By: NTP
  • Rabu, 3 April 2019
  • 262 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah melakukan prank April Fools, unit hardcore Off! resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggarap album/dokumenter terbaru berjudul Watermelon.

Kuartet yang digagas eks-vokalis Circle Jerks, Keith Morris ini telah meluncurkan kampanye untuk dua proyek tersebut melalui situs penggalang dana Kickstarter.

Para penggemar dan penyumbang yang berpartisipasi dalam kampanye tersebut akan mendapatkan merchandise edisi terbatas karya ilustrator kawakan, Raymond Pettibon dan tiket untuk adegan konser Watermelon.

Menurut siaran pers, dokumenter Watermelon adalah “rockumentary punk sci-fi” yang akan mengisahkan proses “bubarnya Off! dan kemunculan  mereka sebagai pahlawan super penjelajah waktu dan pembela kebenaran.”

Sejauh ini, Off! masih menerima sumbangan melalui laman kampanye Kickstarter mereka hingga mencapai 175 ribu USD. Mereka berencana untuk memulai proses produksi di awal 2020.

Mereka juga menyebut dokumenter ini seperti “Repo Man (1984) era modern”. Naskah unik tersebut juga akan dibintangi beberapa nama besar di kancah punk dan rock, seperti cameo Jack Black, David Yow (Jesus Lizard), Dave Foley dan Brian Posehn.

Watermelon sudah mereka godok sejak tahun 2016, konsep yang mereka tawarkan sudah bisa dilihat di laman Kickstarter film ini. Sejauh ini, Off! konsisten dengan tema sci-fi aneh.

Selain menawarkan tiket untuk konser pamungkas Watermelon, Off! juga menampilkan paket berisi poster, t-shirt, papan skateboard dan beberapa merchandise lain garapan Pettibon. Salah satu pake tersebut juga menampilkan catatan lirik karya Morris.

Adegan penutup Watermelon yang akan diisi rekaman konser di Los Angeles, Off! akan mengundang sebanyak 750 penggemar untuk menyesaki area tersebut.

0 COMMENTS