culture III migos

Offset Pastikan Album Baru Migos Menjadi Saga 'Culture' Terakhir

  • By: NND
  • Rabu, 22 January 2020
  • 500 Views
  • 8 Likes
  • 6 Shares

Kiari Kendrell Cephus, atau rapper bernama panggung Offset, telah mengumumkan bahwa Culture III akan menjadi album terakhir dari saga Culture yang sudah diusung oleh Migos semenjak 2017.

Sejauh ini, Migos telah berhasil menelurkan album Culture pada 2017, dan nomor dua dalam trilogi ini, Culture II pada 2018. Bertepatan dengan pengumuman tersebut, ia juga menyatakan bahwa album teranyar dari trio berisikan sang sepupunya, Quavo, dan keponakannya, Takeoff, akan segera mengudara.

Melalui Instagram, ia menggungah sebuah foto dengan caption yang bertuliskan: "CULTURE 3 2020 LAST CHAPTER." Tentu ini juga menandakan bahwa album ketiga Migos sudah siap mendarat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

CULTURE 3 2020 LAST CHAPTER

A post shared by OFFSET (@offsetyrn) on

Melacak sejarahnya, Baik Culture dan Culture II dirilis di akhir bulan Januari. Namun, Migos tidak melanjutkan saga Culture tahun lalu, yang diperkirakan karena ketiganya disibukkan oleh peluncuran album solo ketiga personelnya. Dengan unggahan Instagram ini, besar kemungkinannya bahwa album tersebut akan segera datang tak lama lagi, mengingat kita sudah menapak masuk ke akhir bulan Januari.

Offsett juga sempat berbicara di Instagram Live bahwa ia memiliki materi yang menampilkan mendiang Juice WRLD ke dalam album teranyar ini. "Saya punya sebuah lagu bertajuk 'What's Brackin'' dengan (Juice WRLD) dan mungkin akan saya muat ke dalam Culture 3," ungkapnya saat sedang membicarakan sang rapper yang meninggal dunia pada bulan Desember kemarin.

Migos resmi berdiri di tahun 2008 di Georgia, Amerika. Album debutnya, Yung Rich Nation, resmi rilis di tahun 2015. Selebihnya, diskografi mereka diisi oleh saga trilogi Culture yang dirangkai dari tahun 2017. Album terbaru ini seraya menutup trilogi tersebut.  

Tidak sabar dengan album terbaru Migos? pantau terus informasinya, hanya di Supermusic!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
superbuzz
65 views
superbuzz
69 views
supernoize
68 views
superbuzz
78 views