Oli Herbert, Gitaris All That Remains Tutup Usia

  • By: OGP
  • Senin, 22 October 2018
  • 994 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Awan kelabu kembali menyelimuti lanskap rock. Gitaris grup metalcore All That Remains, Oli Herbert telah meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (17/10) kemarin. Melalui akun media sosial resmi, All That Remains mengonfirmasi kabar kematian personel mereka.

 

“Kami sangat terpukul mengetahui bahwa Oli Herbert, teman kami, gitaris, dan pendiri All That Remains, telah meninggal dunia.” tulis mereka dikutip melalui Instagram @allthatremains.

“Oli adalah seorang gitaris dan penulis lagu berbakat yang mendefinisikan rock dan metal dari Northeast. Pengaruhnya pada genre ini dan kehidupan kami akan terus berlanjut tanpa batas,”

“Tidak ada rincian lebih lanjut yang tersedia saat ini. Band dan keluarga meminta Anda menghormati privasi mereka dan mengingat Oli dengan merayakan karya musik hebat yang dia buat.”

Dilansir melalui Metal Injection, belum ada keterangan resmi tentang penyebab kematian salah satu pendiri veteran metalcore itu. Menurut juru bicara Oli menyatakan bahwa Oli meninggal secara tak terduga karena mengalami kecelakaan di kediamannya. Pihak kepolisian Connecticut menambahkan bahwa Oli telah ditemukan sudah tak bernyawa lagi di kolam dekat rumahnya sekitar jam 5 sore. Sebelumnya sempat beredar isu kalau Oli sempat menghilang tanpa jejak.

Dengan kematian yang dialami Oli, All That Remains otomatis hanya menyisakan satu anggota asli, yakni sang vokalis Phil Labonte. Bersama All That Remains, Oli Herbert telah melesakkan sebanyak sembilan album studio. Rencananya album teranyar Victim of the New Disease bakal rilis pada 9 November mendatang.

Selamat jalan, Oli Herbert....

0 COMMENTS