Olly Oxen Buka 2018 dengan Luncurkan Video Lirik

  • By: OGP
  • Senin, 8 January 2018
  • 1978 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menutup kalender tahun 2017, unit rock asal kota Semarang, Olly Oxen resmi melepas lagu “Mr. Dunnowattudu” ke dalam format video lirik. Lagu ini diambil dari album mini bertajuk Bad Mantra, yang rilis pada 12 Mei 2017 di bawah naungan label independen Peculiar Records. Sebelumnya Olly Oxen telah lebih dulu melepas single sekaligus video klip untuk lagu “Bad Mantra”.

Video lirik “Mr. Dunnowattudu” dirilis pada 28 Desember 2017 lalu, serta melibatkan ilustrator dan videografer yang berbeda konsep dengan video Olly Oxen yang pernah diunggah sebelumnya. Genap memasuki tahun 2018 ini, mereka juga dikabarkan berencana untuk merilis semua lagu di dalam album mini Bad Mantra ke dalam format video.

“Video lirik ini adalah salah satu selebrasi penutup tahun 2017 yang memiliki banyak cerita bagi kami.” ujar Mere, vokalis Olly Oxen, dilansir dari siaran pers yang diterima SuperMusic.ID.

“Dalam video lirik ini kami menyajikan hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.”

“Awal tahun 2018 ini kami akan mempersiapkan video untuk lagu terakhir kami di mini album ‘Bad Mantra’ dan ‘Self Preaching’,” tambah mereka.   

Olly Oxen diperkuat oleh kuartet yang terdiri dari Mere (vokal), Gemby (Gitar), Novelino (bass), dan Gawang (drum). Kawanan muda berbakat ini mengusung musik hard rock yang sarat akan riff berat dan catchy. Sekilas band potensial ini mengingatkan kembali kampiun rock tanah air The SIGIT tapi dengan gaya vokal khas.

Intip video lirik “Mr. Dunnowattudu” dari Olly Oxen di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
145 views
superbuzz
117 views
superbuzz
180 views
superbuzz
1001 views