ONE OK ROCK Rangkum Perjalanan Tur Eropa dalam Dokumenter Singkat

  • By: OGP
  • Sabtu, 10 February 2018
  • 3723 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sebagai salah satu band rock Asia paling bersinar, ONE OK ROCK tentunya memiliki gelimang kisah seru di segala konsernya di penjuru dunia. Kali ini, perjalanan tur mereka itu dituangkan ke dalam sebuah video dokumenter pendek.

Taka dkk baru saja mengunggah video ‘ONE OK ROCK Ambitions European Tour 2017’ di kanal YouTube resmi mereka. Sepanjang bulan Desember tahun lalu, ONE OK ROCK sukses menggelar sejumlah tur di beberapa kota di dataran Eropa. Klip ini digarap oleh Jamie Carter selaku sutradara.

“Kami telah menjalani band ini hampir selama 12 tahun. Selama ini, kami tak pernah berselisih satu sama lain. Mereka mengerti aku, dan begitu juga sebaliknya, aku mengerti mereka. Kami saling percaya satu sama lainnya. Ini seperti sebuah keluarga. Mereka selayaknya saudaraku sendiri,” ujar Taka lewat video.

“Sebelum kami menjalani, kalau tidak salah dua kali, tur Eropa, yang ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Orang-orang mulai terbiasa dengan gaya musik kami. Aku pikir ini adalah tur terbaik sejauh ini.”

“Ini seperti sebuah keluarga besar. Ada hubungan yang sangat baik antara kru dan band,” tutupnya.

Belum lama ini, ONE OK ROCK telah menyambangi Singapura, tepatnya pada 20 Januari kemarin. Konser ini merupakan bagian dari promosi album teranyar mereka, Ambitions di Benua Asia.

Intip klip dokumenter singkat tur konser ONE OK ROCK di Benua Eropa di bawah ini:

0 COMMENTS