“OPEN AGAIN” Single Terbaru SUSPIRIA Garapan Thom Yorke

  • By: EA
  • Rabu, 24 October 2018
  • 848 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Multi-instrumentalis Thom Yorke telah merilis video klip single “Open Again”. Nomor tersebut adalah single keempat dari album soundtrack interpretasi ulang Suspiria (2018) besutan Luca Gaudagnino.

Bersebrangan dengan single instrumental “Volk” yang penuh ketegangan, “Open Again” memuat vokal lembut Yorke yang diiringi petikan gitar akustik sepanjang lagu.

Video klip animasi yang digarap oleh Ruff Mercy juga menampilkan nuansa serupa lewat gerak melingkar berwarna merah muda dan pola yang terus berubah menjadi burung.

Album soundtrack Suspiria garapan Guadagnino yang berisi 25 lagu tersebut akan dirilis pada 26 Oktober mendatang. Di saat yang sama, film remake karya Dario Argento itu juga akan tayang perdana di seluruh dunia.

Beberapa single lain dari album Suspiria (2018) garapan Yorke seperti “Suspirium” dan “Has Ended” juga telah dirilis.

Sebelum merilis serangkaian lagu-lagu soundtrack Suspiria, Yorke melepas nomor instrumental berjudul “Hands Off the Antartic” untuk organisasi advokais lingkungan, Greenpeace. Tahun ini bisa dibilang sebagai tahunnya Yorke. Tinggal kita lihat bagaimana melodi menghantui miliknya membaur dengan visual mencekam Guadagnino.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
146 views
superbuzz
166 views
superbuzz
247 views