Opeth

Opeth Bersiap Rilis Album Baru, 'Cauda Venenum'

  • By: NTP
  • Senin, 27 May 2019
  • 488 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Raksasa progressive death metal Swedia, Opeth bersiap merilis album terbaru berjudul Cauda Venenum di penghujung 2019 melalui Moderbolaget Records / Nuclear Blast Entertainment.

Album ke-13 Opeth ini akan meneruskan diskografi mereka setelah Sorceress (2016). Cauda Venenum direkam di Park Studios, Stockholm, Swedia dan akan dirilis dengan dua versi bahasa, yaitu Inggris dan Swedia. Untuk sampul album dan desain Cauda Venenum digarap oleh mantan drummer Trivium, Travis Smith.

Walau demikian, Opeth belum melepas tanggal peluncuran Cauda Venenum tapi mereka sudah memastikan bahwa album ini akan tersedia dengan format fisik dan digital. Mereka menyatakan dalam beberapa bulan ke depan.

Beberapa album terakhir Opeth, termasuk Sorceress, mereka condong ke sound progressive rock era 70-an.  Dalam wawancara dengan Louder Sounds, vokalis-gitaris Mikael Akerfeldt mengatakan Cauda Venenum akan lebih “jahat” ketimbang album sebelumnya.

Pernyataan tersebut dikonfirmasi oleh gitaris Fredrik Akesson dalam wawancaranya dengan Face Culture bahwa album Opeth berikutnya akan berubah haluan.

“Dibandingkan tiga album kami yang sebelumnya, bagi saya album ini lebih kompleks, bertenaga dan akan memiliki karakternya sendiri,” ujar Akesson. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
70 views
superbuzz
119 views
superbuzz
132 views
superbuzz
101 views