Otoboke Beaver

Otoboke Beaver Sajikan Sisi Surf Punk Mereka Lewat Single Baru

  • By: NND
  • Senin, 15 April 2019
  • 261 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Otoboke Beaver, kuartet hardcore punk dari Kyoto, Jepang, melepas aksi yang gila ketika berkunjung ke Austin, Texas saatnya menyambangi SXSW 2019 kemarin. Set mereka padat dan keras—membombardir panggung dengan kekuatan penuh.

Sang vokalis, Accorinrin, berdendang kesana-kemari di atas panggung dengan dress pestanya. Gitarisnya, Yoyoyoshie, bermain powerful dengan mata yang kerap melotot—memantau penonton sembari hilang dalam genjreng-genjrengnya gitar yang cepat. Selagi keduanya merusuh dipanggung, sang bassist Hirochan juga sesekali ikut dirasuki kegilaan, menjadi agresif dan turut berpartisipasi kepada kerusuhan yang terjadi di atas panggung. Di tengah kegilaan itu, Kahokiss hilang dengan dirinya sendiri—asyik menggebuk drum hingga set tuntas.

Sekarang,  Otoboke Beaver melepas kabar yang tidak kalah seru dengan aksi panggung mereka di Texas kemarin. Mereka kembali hadir dengan sebuah single baru untuk album terbarunya nanti, Iketoma Hits. Single baru ini merupakan trek yang melanjutkan perilisan tiga lagu sebeleumnya, dimana ada “anata watashi daita ato yome no meshi”—sebuah trek yang gila, coba dengarkan sendiri jika ada waktu, dan “Don’t Light My Fire” yang ditutup dengan lantangnya teriakan “GO TO HELL!”, serta “I’m tired of repeating your stroy”.

Single barunya ini, “datsu, hikage no onna”, merupakan trek yang menjadi pembuka untuk album baru mereka itu. Melalui lagu ini, Otoboke hendak menyajikan sisi surf punk mereka.

Accorinrin menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang “perempuan kedua”, atau selingkuhan. Penggal lirik yang masuk kedalam judulnya, “Hikage no onna”, memiliki arti “perempuan dalam bayangan”—yang maksudnya itu adalah simpanan.

“Lagu ini bertujuan untuk menyanyikan keresahan dan tekanan dalam menjadi seorang perempuan dalam bayangan, dan juga tentang bagaimana rasanya keluar dari penyiksaan tersebut,” ucapnya menjelaskan takrif lagu berdurasi dua menit 18 detik ini.

Lagu tersebut juga dimajukan dengan klip musiknya, yang menyajikan tayangan hasil rekaman film analog 8mm yang mempertunjukan Accorinrin sebagai karakter utama yang diangkat.

Album baru mereka itu, Iketoma Hits, akan resmi dirilis pada 26 April 2019 besok. Pastikan untuk tidak melewatkan karya-karya baru mereka tersebut. Selagi menunggu, coba simak single terbaru mereka dan klip musiknya melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
161 views
superbuzz
273 views
superbuzz
176 views
supershow
252 views
superbuzz
198 views