Ozzy Osbourne Akui Tak Menikmati Tur Perpisahan Black Sabbath

  • By: NTP
  • Jumat, 14 September 2018
  • 369 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Terkenal dengan aksi nekat dan blak-blakan baik di luar maupun di atas panggung, vokalis legendaris berusia 70 tahun, Ozzy Osbourne justru mengaku tidak menikmati rangkaian tur terakhirnya bersama Black Sabbath. Osbourne kini tengah menjalani tur solo.

“Saya tidak menikmati tur itu. Saya mengabiskan sekitar sembilan atau sepuluh tahun bersama Black Sabbath, tapi 30 tahun sisanya saya habiskan di luar band itu. Saat bermusik bersama mereka, saya hanyalah seorang vokalis.”

“Sementara di karier solo saya bebas melakukan apa yang saya mau. Saya merasa dipandang sebelah mata ketika berperilaku seperti diri sendiri. Saya juga tidak tahu lagi harus berperilaku seperti apa,” jelas Osbourne dalam wawancara dengan media asal Philadelphia, The Inquirer.

Vokalis yang tengah menjalani rangkaian No More Tours 2 di Amerika Utara ini juga bersikeras tidak akan segera pensiun.

“Saya hanya berhenti tur keliling dunia saja, semoga orang-orang paham bahwa saya belum akan pensiun. Apa mereka salah paham karena logat Inggris saya? Judulnya No More Tours bukan No More Tours Ever.”

Vokalis bersuara khas ini mengaku ingin mengurangi beban kerjanya untuk meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarganya. Selama beberapa tahun terakhir ia mengaku menyesal tidak hadir saat anak-anaknya tumbuh dewasa. Memasuki dekade kelima dalam karirnya, Osbourne juga tidak menganggap kesehariannya sebagai pekerjaan.

“Saya sekarang ingin menghabiskan waktu bersama cucu-cucu saya. Saya tidak pernah absen tiap hari, ini bukan pekerjaan saya, inilah keinginan saya yang selama ini menjadi hal terbaik yang pernah terjadi di hidup saya,” papar Osbourne.

No More Tours 2 akan berlangsung hingga tahun 2020. Pada November lalu, Osbourne juga menyatakan bahwa tur tersebut akan jadi tur dunia terakhirnya walau tidak menutup kemungkinan tampil “di berbagai tempat.”

0 COMMENTS

Info Terkait