Ozzy-Bill

Ozzy Osbourne Ingin Black Sabbath 'Tutup Usia' Bersama Bill Ward

  • By: NTP
  • Senin, 3 June 2019
  • 613 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Ozzy Osbourne baru-baru ini menyatakan bahwa Black Sabbath ingin tampil untuk terakhir kalinya bersama drummer Bill Ward.

Ward mengundurkan diri dari reuni Sabbath di tahun 2011, beberapa bulan setelah rencana rangkaian perpisahan itu diumumkan. Drummer kawakan ini mengaku belum pernah ditawari kontrak yang “pantas”.

Pada akhirnya, keputusan ini menyebabkan perang kata-kata antara Osbourne dan Ward. Pertarungan ini bahkan menyulut vokalis veteran Sabbath menghina Ward dengan menyatakan bahwa dia tak lagi “cukup sehat untuk bermain sebagai drummer”.

Namun, bercermin dari konser terakhir Black Sabbath di kampung halaman mereka di Birmingham pada 2017 lalu, Osbourne mengaku konser ini terasa getir karena Ward tidak hadir untuk merayakannya.

“Saya tidak suka menyadari bahwa Bill Ward tidak hadir di sana. Banyak yang menyalahkan saya, tapi sejujurnya bukan semuanya salah saya. Kami tidak sempat nongkrong, dan harus terus bergerak. Saya menyesal pada akhirnya dengan kondisi ini.

Penampilan Tommy Clufetos sangat bagus, tapi kami berempat yang memulai ini, dan sudah seharusnya kami juga yang mengakhirinya.

Konser terakhir di Birmingham itu terasa getir karena saya mengingat sejauh mana langkah kami, dan betapa banyaknya hal-hal yang kami kerjakan. Rasanya akan lebih baik jika kami bagi bersama. Mungkin di suatu hari nanti kami akan menggelar konser terakhir, mungkin,” ujar Osbourne.

Osbourne dan gitaris Tony Iommi sudah menyatakan ketertarikan reuni Black Sabbath pada 2022 mendatang dalam gelaran Commonwealth Games di Birmingham, Inggris. Walau hingga kini belum ada kabar lanjutan mengenai konser tersebut.

1 COMMENTS
  • juangpratama

    :'(

Info Terkait

supernoize
821 views
supershow
364 views

Rich Brian Bakal Beraksi di Jakarta

superbuzz
375 views
superbuzz
275 views