Pahatan Bon Scott Hiasi Kawasan AC/DC Lane, Australia

  • By: NTP
  • Selasa, 6 March 2018
  • 2145 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Pahatan di tembok yang menampilkan sosok Bon Scott akan dipamerkan secara resmi, minggu ini di AC/DC Lane, Melbourne, Australia. Dilansir dari Music.com, pahatan mendiang vokalis AC/DC ini akan diresmikan pada Selasa, 6 Maret waktu setempat.

Pahatan Scott didesain di sisi tembok bar Cherry Bar, yang juga dihiasi oleh grafiti bertema rock dan ilustrasi mendiang gitaris AC/DC, Malcolm Young.

Menurut laporan Music.com, pahatan ini digarap atas inisiatif pemilik Cherry Bar, James Young. Pemerintah setempat juga mendukung karya ini lewat program Rockin’ The Laneways. Pahatan ini didesain oleh Mike Makatron, seniman jalanan Melbourne.

“Saya rutin melukis di jalur itu selama lima tahun belakangan, lukisan saya merupakan interpretasi saya terhadap tema-tema musik. Adalah sebuah kehormatan untuk bisa menambahkan elemen tiga dimensi sebagai penghormatan untuk Bon Scott sekaligus band rock n’ roll terbaik Australia, juga musik pada umumnya.”

“Saya berterima kasih untuk semua pihak, terutama visi James Young dari Cherry Bar yang menginisiasi ide serta mengajukan perizinan pada Creative Victoria,” ujar Makatron.

Sejak umur enam tahun, Scott dibesarkan di Melbourne saat keluarganya berpindah. Scott lahir di di Skotlandia di tahun 1947 dan meninggal di umur 33 tahun, pada tahun 1980.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
264 views
superbuzz
283 views
supershow
450 views
superbuzz
1523 views
superbuzz
34241 views