Pallbearer Isi Kompilasi Tribute untuk Pink Floyd

  • By: NTP
  • Senin, 17 September 2018
  • 755 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit stoner/doom metal Pallbearer baru-baru ini rilis cover “Run Like Hell” karya Pink Floyd. Nomor itu adalah bagian dari kompilasi cover THE WALL [REDUX] yang dirilis oleh Magnetic Eye Records.

Berbeda dengan versi asli “Run Like Hell,” Pallbearer memainkan lagu ini dengan sound lebih berat, terutama pada riff-riff gitarnya. Alih-alih memainkan sound halus seperti yang dilakukan David Gilmour, Pallbearer menggunakan pendekatan lick berat berulang. Dengarkan di bawah ini:

Selain Pallbearer, beberapa band dan musisi lain yang turut meramaikan kompilasi ini adalah The Melvins, Mark Lanegan dan Ruby the Hatchet.

Kompilasi ini digagas setelah kampanye pendanaan Kickstarter oleh Magnetic Eye sukses. Label rekaman itu kemudian merekrut beberapa band dan musisi yang sudah diakui, sekaligus beberapa yang masih menanjak seperti Greenleaf, Sasquatch dan WhiteNails.

“Kami antusias bisa membawakan ulang RLH karena lagu itu memberi kesempatan untuk membalik anggapan bahwa kami akan membawakannya dengan biasa-biasa saja. Lagu itu sudah berada di luar ranah gaya bermusik kami yang berhutang besar pada (Pink) Floyd. Rasanya berbeda, maka lagu itu memberi kami kesempatan untuk berpikir di luar kebiasaan,” ujar Pallbearer melalui siaran pers.

Magnetic Eye akan merilis THE WALL [REDUX] dan Best of Pink Floyd [REDUX] pada 9 November mendatang. Dua album tersebut sudah bisa dipesan di situs resmi Magnetic Eye. Sementara “Run Like Hell” versi Pallbearer sudah dirilis pada layanan musik digital pada 14 September.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3296 views
superbuzz
6185 views

10 'Album Konsep' Terkeren

superbuzz
5382 views

10 Album Debut Rock Terbaik

superbuzz
6209 views