Panduan Fashion Nge-Rock Buat Datang ke ROCKADVENTURE 2018

  • By: OGP
  • Kamis, 5 April 2018
  • 2819 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Bagi penggila musik, menonton konser sebuah band tentu merupakan salah satu agenda wajib yang tak boleh terlewatkan. Di antara desakan crowd, tak sedikit dari kalangan festival-goers mengenakan busana-busana yang menarik perhatian. Kesan stylist yang mereka tampilkan, turut menambah gemerlap meriahnya suasana festival konser yang tak kalah ‘heboh’ dengan penampilan sang band idola.

Kini, selain menikmati suguhan musik berkualitas dari band kesayangan, festival musik juga jadi ajang untuk memamerkan outfit terkeren para pengunjung. Berbagai atribut unik lazim dikenakan kalangan penonton. Seolah mereka memberi tanda bahwa dunia musik dan fashion merupakan dua hal yang berkesinambungan.

Beberapa tahun ke belakang, konser bertema alam terbuka mulai bermunculan di tanah air. Salah satu konser di alam terbuka yang paling ditunggu adalah ROCKADVENTURE 2018. Ajang yang mengusung tema rock within nature ini masih menyisakan beberapa titik yang akan dikunjungi, yakni di beberapa lokasi alam terbuka di sekitaran Jawa Barat.

So, SuperMusic akan membagikan panduan fashion keren buat para pengunjung untuk menonton konser ROCKADVENTURE 2018.

1. T-Shirt Band

Bagi kalangan penggila musik sejati, kaus band merupakan atribut yang sakral dikenakan. Seolah mencerminkan ‘taste’ musik mereka sesungguhnya. Kaus-kaus band metal terkenal seperti Metallica, Slayer, dan Iron Maiden dikenakan untuk menambah kesan cadas nan gahar. Sementara itu, kaus-kaus band seperti Nirvana, Pearl Jam, dan Soundgarden cukup merefleksikan karakter dinamis seorang penggemar musik.

2. Jaket Parka

                           

Parka umumnya digunakan di daerah beriklim dingin. Mengingat venue ROCKADVENTURE 2018 pada kondisi alam terbuka—bahkan berada di kaki gunung, maka takkan ada salahnya mengenakan jaket parka. Dengan model yang telah dimodifikasi semodis mungkin, jaket parka mampu melindungi pengunjung dari terik sinar matahari serta guyuran deras hujan. Selain itu, jaket parka menambah kesan stylist pada penggunanya jika dipadupadankan secara tepat.

3. Boots

Kenyamanan di saat menonton konser merupakan prioritas paling utama. Bayangkan, tengah-tengah asyik menonton konser di alam terbuka, bagian kaki lo mengalami kesakitan lantaran medan konser yang cukup curam ataupun dilumuri tanah becek. Tentu mengganggu bukan? Maka dari dari itu, untuk menonton ROCKADVENTURE 2018 disarankan kalian untuk mengenakan sepatu boots. Kenapa boots? Karena selain kokoh dan kuat, sepatu ini juga memperkuat kesan edgy pada penggunanya.

4. Kaus Tie Dye

Kaus bermotif Tie Dye identik dengan kaum hippies. Awal mulanya, outfit ini berkembang pesat pada masa ‘Summer of Love’ penghujung dekade 60-an, pasca festival musik legendaris Woodstock 1969. Motif corak psychedelic ini tentu jadi pilihan yang tepat, sembari menikmati konser di alam terbuka. Kesan cinta,  perdamaian, dan menyatu dengan alam tumpah ruah jadi satu.

5. Kacamata

Percaya atau ngga, kacamata merupakan style andalan yang menambah kekecean seseorang. Selain itu, alat ini juga melindungi mata kalian agar tetap terlindungi dari terik sinar matahari. Gunakan kacamata hitam ala Ray Ban Wayfarer untuk tampil secara maksimal. Desain yang keren dan tak pernah terlihat kuno.

*Foto: Thetrendspotter, berbagai sumber

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1646 views
superbuzz
2179 views
superbuzz
3788 views
superbuzz
3201 views