Papan Iklan Misterius Bring Me The Horizon Muncul di London

  • By: NTP
  • Senin, 13 August 2018
  • 2821 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Sejak 10 Agustus lalu, papan iklan misterius Bring Me The Horizon bermunculan di pusat kota London, Inggris. Papan iklan tersebut bertuliskan “Maukah kalian mendirikan sekte bersama?” sekaligus sebaris nomor telepon di bawahnya. Sebelumnya, salah satu simbol di pojok atas papan iklan tersebut pernah digunakan dalam promosi Bring Me The Horizon.

Bagi penelpon yang berani menghubungi nomor tersebut, seorang operator bernama Daniel akan menjawab panggilan mereka.

“Selamat datang di Mantra, dengan Daniel di sini. Bisa saya tahu nama bumi anda?”

“Perjalanan anda dengan Mantra dimulai dari sekarang. Saya senang bisa berbagi perjalanan menuju pencerahan bersama anda…”

Kemudian beberapa suara teriakan, sahut-sahutan dan senjata api serta distorsi statis menutup panggilan telpon ke Daniel. Setelahnya terdengar sepotong musik berdistorsi dan diakhiri dengan suara telpon non-aktif. Panggilan telepon juga bisa tersambung dengan seseorang bernama Samantha yang berkata di ujung telepon “Mereka memaksaku melakukan ini. aku tak tahu apa yang terjadi.”

Selain layanan telpon, para penggemar yang penasaran bisa mengakses situs joinmantra.org, yang menampilkan beberapa informasi mengenai gerakan “Mantra”. Situs tersebut juga menampilkan satu tanggal di bulan Agustus.

“Semua ini akan ada jawabnya. Kami menyatakan kalian semua bisa bebas sekarang, tapi pertama-tama kami harus membuat kalian marah. Pengampunan (salvation) akan kembali. 21 Agustus 2018,” tulis keterangan di situs tersebut.

Hingga kini Bring Me The Horizon belum menyampaikan pernyataan apapun terkait kemunculan papan iklan tersebut. Rilisan baru? Kita tunggu saja!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
155 views
superbuzz
214 views
superbuzz
285 views
superbuzz
219 views
superbuzz
229 views
superbuzz
233 views