Para Aktor Game of Thrones Bentuk Band Brotherhood Without Banjos

  • By: GP
  • Sabtu, 11 November 2017
  • 1443 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi penggemar serial TV Game of Thrones (GoT) pasti tahu bahwa cameo musisi sempat muncul di dalam beberapa episode. Dari drummer Coldplay, Will Champion, vokalis Snow Patrol, Gary Lightbody, lalu dua band Islandia: Sigur Ros dan Of Monsters and Men, sejumlah personel Mastodon, hingga Ed Sheeran pernah berakting sebagai warga Westeros dan Essos.

[bacajuga]

Ternyata para aktornya pun tak mau kalah. Pada Agustus lalu, Kristofer Hivju, aktor pemeran Tormund, mengunggah beberapa potongan video yang memperlihatkan ia dan sesama aktor GoT memainkan musik bersama. Band bernama Brotherhood Without Banjos (pelesetan dari Brotherhood Without Banners, salah satu kelompok outlaw dalam GoT) itu beranggotakan Hivju, Rory McCann (pemeran The Hound), Iain Glen (pemeran Ser Jorah Mormont), dan Richard Dormer (pemeran Beric Dondarrion).

Brotherhood Without Banjos mengusung folk-blues dan sempat membawakan lagu dari Tom Waits dan Roger Whittaker. Mereka juga memiliki lagu ciptaan sendiri berjudul “Anthem over Season Sevend End”.

Kepada Digital Spy, Richard Dormer mengatakan, “Sekarang kami telah memiliki instrumen masing-masing, jadi saat syuting musim berikutnya, kami akan mampir ke studio rekaman di Belfast (lokasi syuting GoT)!”  

Jadi buat para fans GoT, sembari menunggu musim berikutnya tayang pada tahun 2019, bisa mendengarkan dan menonton aksi Brotherhood Without Banjos.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
366 views
superbuzz
3696 views
superbuzz
2515 views