Parkway Drive

Parkway Drive Buka 2019 dengan Video Lirik ‘Shadow Boxing’

  • By: NTP
  • Selasa, 22 January 2019
  • 550 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit metalcore Parkway Drive baru-baru ini melepas video lirik single “Shadow Boxing”, dari album keenam mereka yang dirilis pada Mei lalu, Reverence. Materi album tersebut sempat disambut negatif oleh penggemar Parkway Drive. Setelah melepas album Ire pada 2015 lalu, mereka mengubah pendekatan terhadap materi dan sound  Reverence menjadi lebih lunak.

Bassis Five Finger Death Punch, Chris Kael bahkan menyebut reaksi negatif dan respons penggemar Parkway Drive “menjijikkan dan sangat disayangkan.”

Duo gitaris Parkway Drive, Jeff Ling dan Luke Kilpatrick kemudian menyatakan bahwa pengalaman melepas album dan materi baru telah membuat mereka siap menerima respons negatif.

“Saat ini mungkin saja rasanya terlalu mudah untuk mencerca sesuatu di dunia maya. Masih banyak pendengar yang merasa terikat dengan sound lawas kami, tapi tidak sedikit juga yang menyukai pendekatan baru kami.”

“Saat merilis single ‘Vice Grip’ dari album Ire, kami yakin hinaan itu akan datang! Ketika kami melihat respon mereka, kami merasa sudah dihabisi. Tak sedikit yang tersinggung saat itu. Saya tidak pernah merasa dipecundangi seperti itu sebelumnya. Saat ini kami siap menghadapi semuanya, kami bangga atas karya sendiri dan kami tidak peduli atas semua komentar di luar sana,” pungkas Kilpatrick pada Music Radar.

Tonton video "Shadow Boxing" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait