Parkway Drive Kembali Masuk Dapur Rekaman

  • By: OGP
  • Minggu, 25 February 2018
  • 755 Views
  • 1 Likes
  • 12 Shares

Unit metalcore Parkway Drive mengumumkan telah kembali memasuki dapur studio rekaman. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh mereka, dengan mengunggah rangkaian foto sesi rekaman materi anyar melalui media sosial resminya pada 10 Februari lalu. Pada tampilan foto-foto, Winston McCall dkk tampak sibuk, dengan tertera caption “Dalam pengerjaan album keenam.”

Berbicara tentang album baru Parkway Drive, beberapa waktu lalu ketika diwawancarai Metal Hammer, Winston McCall mengakui bahwa ia dan bandnya siap menelurkan karya terbaru di tahun 2018.

“Kami akan meningkatkan kualitas kami. Penggarapan Ire merupakan sebuah pekerjaan yang besar, tapi semua itu adalah bagian dari tujuan terbesar kami. Di 2018, segalanya akan bergerak dan berjalan dengan baik.”

“Kami telah mendapatkan begitu banyak momentum selama beberapa tahun terakhir, dan kami tak hanya ingin memanfaatkannya tapi juga melakukannya dengan bijak. Tak ada gunanya mengendur, aku merasa seolah-olah sekarang ada harapan akan apa yang bisa kami lakukan dan kami lalui.”

“Kami tak ingin hanya melewatinya, kami juga ingin mengajak semua orang untuk menikmati prosesnya,” paparnya.

Parkway Drive terbentuk di tahun 2003. Band asal Australia itu tetap konsisten mengusung bendera metalcore. Sejauh ini, Winston McCall dkk telah melepas lima album penuh sepanjang karier mereka. Terakhir Parkway Drive merilis album bertajuk Ire, di tahun 2015 via label Epitaph.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
116 views
superbuzz
137 views
superbuzz
158 views
superbuzz
192 views