Parkway Drive Resmi Umumkan Album Baru

  • By: OGP
  • Minggu, 18 March 2018
  • 1660 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Setelah beberapa waktu lalu memberikan petunjuk terkait album terbaru mereka, grup metalcore Parkway Drive akhirnya mengumumkan siap merilis album terbaru bertajuk Reverence. Rencananya album tersebut akan dilepas pada 4 Mei mendatang via Epitaph Records. Reverence memuat repertoar sebanyak 10 lagu cadas.

Karya anyarnya ini menjadi album studio keenam mereka selama berkiprah di belantara rock. Sebelumnya Parkway Drive merilis Ire, pada 2015 lalu. Sejauh ini, Winston McCall dkk telah melepas dua single sekaligus, yakni “Wishing Wells” dan yang teranyar  “The Void”. Kedua lagu tersebut sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik favorit seperti Spotify.

Reverence merepresentasikan karya paling jujur dan pribadi yang pernah kami ciptakan. Album ini terlahir melalui rasa sakit, pengorbanan, dan keyakinan, dengan tujuan utamanya untuk berkembang, tak hanya mempertahankan Parkway Drive secara musikal, tapi juga jati diri kami sebagai individu.” ungkap Winston McCall, sang vokalis dikutip melalui Alternative Press.

Selain mengonfirmasi detail album teranyar, band asal Australia itu juga melepaskan video klip untuk single kedua mereka, “The Void” di jagat maya. Klip cadas berdurasi 3 menit 57 detik ini turut disutradarai Allan Hardy. Kelima personel Parkway Drive tampil apik sebagai buronan, diburu oleh sekumpulan pasukan elit bersenjata lengkap.

Berikut daftar lagu di album Reverence:

01. Wishing Wells

02. Prey

03. Absolute Power

04. Cemetery Bloom

05. The Void

06. I Hope You Rot

07. Shadow Boxing

08. In Blood

09. Chronos

10. The Colour Of Leaving

Tonton video klip “The Void” dari Parkway Drive di bawah ini:

0 COMMENTS