Parodi Batman Ala Metal di ‘Batmetal’

  • By: OGP
  • Minggu, 8 April 2018
  • 2036 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Di tahun 2014 lalu, studio animasi independen bernama ArhyBES resmi meluncurkan seri video klip musik parodi bertajuk Batmetal. Parodi ini terinspirasi dari tokoh superhero DC Comics, Batman. Sejak awal kemunculannya di dunia maya, ArhyBES sukses menyedot atensi khalayak.

Setelah tiga tahun lebih vakum, kini serial Batmetal kembali hadir! Seri episode terbaru bertajuk Batmetal Forever itu dirilis pada 31 Maret 2018 lalu, dan sudah bisa disaksikan melalui kanal resmi di YouTube. Sampai berita ini ditulis, video berdurasi 6 menit 21 detik ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Beragam animo positif pun muncul di kolom komentar.

Masih bercerita tentang supergrup ugal-ugalan bernama Children of Batman. Dikepalai oleh Batman, grup ini dihuni juga oleh sidekick-nya seperti Robin, Nightwing, dan Red Hood. Mereka kerap membawakan deretan lagu-lagu death metal yang gahar untuk menghidupkan kembali sang musuh abadi, Joker.

Tak hanya Batman dkk, terdapat sederet cameo-cameo ‘tenar’ yang muncul di dalam video. Di antaranya adalah Harry Potter, Rick and Morty, Vin Diesel, Dethlok. Tak ketinggalan juga sosok ikon rock seperti Jimi Hendrix, Dio, Sid Vicious, dan Lemmy Kilmister yang digambarkan sebagai dewa.

Tonton keseruan parodi ‘Batmetal’ di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait