A$AP Rocky

Pasca Bebas, A$AP Rocky Segera Kembali ke Panggung

  • By: YAS
  • Rabu, 7 August 2019
  • 302 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

Satu minggu setelah keluar dari rumah tahanan di Swedia, rapper A$AP Rocky dikabarkan siap kembali naik pentas. Tak tanggung-tanggung, namanya didapuk menjadi headliner di festival Real Street, salah satu festival hip-hop ternama di Amerika Serikat.

Sebelumnya, A$AP Rocky sempat tersandung kasus dugaan penganiayaan seorang pria bernama Mustafa Jafari. Kejadian ini membuat dirinya mendekam di sel tahanan di Swedia.

Insiden tersebut terjadi pada 30 Juni lalu, saat Rocky, pengawal dan kru-nya berjalan-jalan di Stockholm seusai konser. Setelah satu bulan, pria bernama asli Rakim Athelaston Mayers ini akhirnya diperbolehkan meninggalkan Swedia.

Putusan hakim di Swedia menyatakan bahwa Rocky berhak dilepaskan untuk sementara. Ia kembali ke Amerika Serikat sampai jadwal pembacaan keputusan yang akan digelar pada 14 Agustus mendatang.

Selain Rocky, ada nama Bladimir Emilio Corniel dan David Tyrone Rispers yang dijatuhi status terdakwa dalam tuduhan kasus kekerasan tersebut.

“Kami sangat gembira Rocky akhirnya pulang dan akan kembali naik panggung untuk pertama kalinya sebagai headliner di festival Real Street akhir pekan ini, semoga semuanya berjalan sesuai rencana. Selain itu, kami berharap yang terbaik untuk Rocky dan keluarganya.

Tentunya kami juga sudah sangat tidak sabar menantikan kerumunan yang akan pecah karena kehadiran Rocky akhir pekan ini di The Honda Center Festival Grounds,” jelas Doc Wynter, Executive Vice President of Urban/Hip Hop dari iHeartMedia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Performing live at Real Street. Grab your tickets at RealStreetFest.com!

A post shared by Real Street (@realstreetfest) on

Tak hanya Rocky, festival Real Street juga menghadirkan nama-nama besar kancah hip-hop dan R&B. Terlihat nama Cardi B, Migos, Future, 2 Chainz, Big Sean, Meek Mill, Miguel, Rae Sremmurd dan beberapa artis lain yang juga akan tampil di sana.

Sekembalinya ke Amerika Serikat, Rocky sudah menyempatkan diri bertemu Kanye West dalam program garapannya, Sunday Service di hari Minggu. Sebelumnya, West sempat meminta bantuan presiden Amerika, Donald Trump untuk membantu membebaskan Rocky di Swedia.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
191 views
superbuzz
207 views
superbuzz
410 views
supernoize
709 views
superbuzz
293 views
supershow
6551 views

Bersiap Menyambut HELLPRINT 2019!