Drake

Patahkan Rekor The Beatles, Drake Rajah Tato 'Abbey Road'

  • By: YAS
  • Kamis, 15 August 2019
  • 304 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Rapper asal Kanada yang namanya kian meroket ini memang dikenal memiliki banyak tato figur-figur inspirator baginya.

Beberapa selebritis yang wajahnya terukir abadi di tubuh Drake adalah Aaliyah, Sade, Lil’ Wayne sampai Denzel Washington. Tato terbarunya yang belakangan ini cukup menghebohkan adalah The Beatles di lengan kiri Drake.

Tato The Beatles diambil dari sampul album legendari Abbey Road (1969), yang menampilkan John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison sedang menyeberang jalan di zebra cross Abbey Road, persis di depan EMI Studio.

Akan tetapi, keempat personel The Beatles yang sedang menyeberang itu, digambarkan sedang diberhentikan oleh satu sosok misterius dalam tato di lengan Drake. Tidak ada konfirmasi resmi siapa sosok tersebut, tapi banyak yang meyakini bahwa sosok tersebut adalah Drake sendiri.

Spekulasi ini muncul tidak lama setelah Drake diumumkan mampu melewati rekor yang dipegang oleh The Fabulous Four. Pria dengan nama asli Aubrey Drake Graham ini mampu melangkahi The Beatles dalam tangga lagu Billboard Hot 100's Top 10 lewat lagu barunya “Money In The Grave”.

Drake melewati rekor The Beatles untuk lagu-lagunya yang bertengger secara bersamaan di Top 10 Billboard Hot 100, dengan tujuh lagu. Sebelumnya, The Beatles yang sejak tahun 1964 bercokol dengan lima lagu. Bahkan pada Oktober tahun 2018 lalu, Drake mengamankan 12 lagu di Top 100 Hot 100 dalam satu tahun, melampaui rekor Fab Four yang hanya menempatkan 11 lagu.

“Aku punya lebih banyak kejutan daripada The Beatles,” seru Drake, seperti apa yang ia kumandangkan dalam lagu "Going Bad" bersama Meek Mill di tahun 2018 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nobody: Me: Somebody play Whole Lotta Red

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
315 views
superbuzz
172 views
supericon
105 views
superbuzz
248 views