Patung Chris Cornell Akan Segera Dibangun di Kota Seattle

  • By: NTP
  • Kamis, 10 August 2017
  • 2012 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Keluarga mendiang Chris Cornell telah mengizinkan pembuatan patung memorial di kota Seattle, AS. Dilansir dari The Seatte Times, Vicky Cornell selaku istri dan perwakilan keluarga Cornell mengumumkan rencana pendirian patung suaminya pada 9 Agustus lalu.

Vicky telah menunjuk pematung Wayne Toth untuk mendirikan patung mendiang di kota kelahirannya. Selain Cornell, Toth juga telah memahat patung Joey Ramone di makamnya, Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles, AS, yang juga merupakan tempat peristirahatan Chris Cornell.

[bacajuga]

“Saya dan anak-anak (Toni, 12 dan Christopher, 11) sudah menerima dan menyukai rancangan yang diajukan Toth,” ujar Vicky.

Patung Chris ini diperkirakan rampung dalam waktu hingga tujuh bulan walau belum mendapat lokasi pasti. Mark Johnson, kerabat sekaligus pengara keluarga Cornell, kini tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Seattle untuk mencari lokasi pendirian patung Chris.

Pada masa penentuan ini, Vicky juga menerima masukan lokasi dari para penggemar Chris.

“Ia adalah seorang putra Seattle. Kami akan menghormati dan membawanya pulang ke rumah, tentu saya harap dengan semua perhatian dan dukungan kalian semua,” ucap Vicky.

Baru-baru ini, Vicky menyumbangkan dana sebesar US$100 ribu untuk Chris Cornell Music Therapy Program, yang didirikan oleh organisasi nirlaba Childhave, melalui Chris and Vicky Cornell Foundation.

Program organisasi tersebut adalah memberikan program belajar dan berbagai metode terapi untuk menolong anak-anak yang mengalami pelecehan, pengabaian, kekerasan dalam rumah tangga dan ketergantungan, untuk bisa tumbuh dengan sehat. Semua keuntungan dari single terakhir Chris, “The Promise”, juga disumbangkan Chris and Vicky Cornell Foundation untuk International Rescue Committee.

0 COMMENTS

Info Terkait