Patung David Bowie di Inggris Segera Dipajang untuk Umum

  • By: OGP
  • Selasa, 20 March 2018
  • 1018 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Pasca dua tahun mangkat, musisi legendaris David Bowie tak henti-hentinya dikenang dalam bentuk dan acara apapun. Setelah beberapa waktu lalu mendiang Bowie diberi kehormatan oleh Royal Mail dengan diabadikan dalam wujud prangko, kini tak lama lagi sebuah patung David Bowie akan segera dipajang di Aylesbury, Buckinghamsire, Inggris pada 25 Maret mendatang.

Patung Bowie dengan berbagai macam alter ego Bowie akan ditampilkan kepada publik, salah satunya Ziggy Stardust. Kalangan penggemar setia Bowie dari segala penjuru dunia bisa berkunjung kemari sembari mengabadikan foto mereka dengan patung sang legenda. Dalam sebuah unggahan pada akun media sosial pemerintah daerah tersebut dengan bangga meresmikan patung sosok David Bowie.

“Luar biasa rasanya bisa hadir di pembukaan maquette untuk patung #bowie yang mengagumkan ini bersama @davidstopps dan pemahat patung Andrew Sinclair di @TheWaterside1 hari ini!” tulis akun resmi @aylesburyvale, dilansir melalui NME.

Belum lama ini, lagu andalan Bowie, “Space Oddity” juga diterbangkan ke planet Mars oleh sosok inovator berpengaruh, Elon Musk. Pada awal Februari lalu, produsen mobil Tesla Inc. milik Musk berhasil mengirim salah satu jenis mobil mewah mereka ke luar angkasa. Selama perjalanannya, stereo set mobil tersebut memainkan tembang yang melambungkan nama Bowie di jagat musik itu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
315 views
superbuzz
844 views
superbuzz
856 views
superbuzz
2202 views