Paul McCartney Rilis Film Pendek tentang Vegetarian

  • By:
  • Sabtu, 11 November 2017
  • 1365 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Paul McCartney dan Meat Free Monday telah merilis film pendek berjudul One Day A Week pada 3 November lalu untuk meningkatkan kesadaran akan efek peternakan massal terhadap planet Bumi. Film ini menghimbau agar para penontonnya mengurangi konsumsi produk dari binatang ternak, setidaknya seminggu sekali.

One Day A Week dibintangi oleh dua anak McCartney, Stella, Mary, serta bintang film ternama, Woody Harrelson dan Emma Stone. Film ini bisa ditonton di situs resmi Meat Free Monday.

[bacajuga]

“Ada cara sederhana tapi penting dilakukan untuk melindungi planet ini dan seluruh penghuninya. Semuanya dimulai dari satu hari dalam seminggu saja. Satu hari tanpa memakan produk yang berasal dari hewan dapat menimbulkan dampak besar untuk mempertahankan halusnya keseimbangan yang menghidupi kita semua,” ujar McCartney di film tersebut.

Film pendek ini menggunakan lagu karya McCartney, beberapa lagu berasal dari album musik klasiknya, Standing Stone (1997), serta lagu yang belum pernah dirilis yang berjudul “Botswana”.

Paul, Mary dan Stella pertama kali meluncurkan kampanye Meat Free Monday di tahun 2009. Kampanye ini bertujuan untuk memperlambat efek pemanasan global dengan mengurangi konsumsi daging.

Keluarga McCartney memang sudah dikenal sejak lama sebagai aktivis fauna. Linda, almarhum istri Paul, mendirikan penyedia daging ala vegetarian Linda McCartney Foods pada tahun 1991.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
971 views
supericon
4856 views
superbuzz
3671 views