Paul McCartney Umumkan Album Baru

  • By: OGP
  • Kamis, 21 June 2018
  • 965 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Musisi legendaris Paul McCartney kembali menunjukkan taringnya di belantika. Kali ini pria asal Liverpool, Inggris, itu baru saja mengumumkan karya terbaru. Album bertajuk Egypt Station itu rencananya akan rilis serentak pada 7 September 2018 via Capitol Records. Ini jadi album teranyar sang eks punggawa Beatles tersebut, setelah lebih dari lima tahun puasa karya musik.

Untuk menyambut peluncuran Egypt Station, McCartney telah lebih dulu melepas dua single di jagat maya, yakni “I Don’t Know” dan “Come on to Me”. Kedua lagu baru miliknya itu sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming seperti Spotify dan Apple Music.

“Saya menyukai kata-kata ‘Egypt Station’. Ini mengingatkanku kembali pada ‘album’ yang pernah kami buat. ‘Egypt Station’ dimulai di stasiun pada lagu pertama dan kemudian di tiap lagu seperti stasiun yang berbeda. Jadi hal ini memberikanku beberapa ide untuk mendasarkan semua lagu di sekeliling itu. Aku menganggapnya sebagai lokasi impian yang berasal dari musik,” ungkap Paul dilansir dari siaran pers via Pitchfork.

Egypt Station dikabarkan sedang dalam tahap penyelesaian akhir. Ini akan menjadi album studio solo ke-17 Paul selama berkiprah. Kedua lagu anyar tersebut juga merupakan lagu pertama yang dirilis oleh Paul sejak tiga tahun lalu. Saat itu, pria berusia 76 tahun itu sempat berkolaborasi dengan Kanye West dan Rihanna dalam track impresif berjudul “FourFiveSeconds”. Sementara itu album terakhir yang dirilis Paul adalah New (2013).

Dengarkan single terbaru Paul McCartney di bawah ini:

0 COMMENTS