Pearl Jam Bawakan ‘Angel’ Kembali Setelah 22 Tahun

  • By: admin
  • Rabu, 13 July 2016
  • 1472 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

“Beberapa di antara kalian mungkin tau lagu selanjutnya cukup jarang dibawakan dan beberapa di antara kalian mungkin tidak tau,” ujar Eddie Vedder sebelum membawakan singel “Angel” di atas panggung Ride Festival, Telluride, Colorado. Ini merupakan hadiah yang cukup berkesan bagi penggemar setia Pearl Jam yang hadir saat itu. Terakhir kali mereka membawakan “Angel” adalah tahun 1994, selang waktu 22 tahun dari perayaan hari jadi mereka yang ke-25 tahun ini.

Nomor “Angel” sendiri merupakan lagu yang mereka rilis tahun 1993 sebagai singel Natal. Sebelumnya Pearl Jam berniat memasukan track ini ke dalam album kompilasi Lost Dog (2003), namun mereka hapus kembali sebelum perilisan album ini. Sepanjang karir Pearl Jam, lagu “Angel” hanya pernah dibawakan empat kali di atas panggung.

“Lagu ini ditulis oleh seorang pria yang merupakan mantan drummer kami, Dave Abbruzzese. Kami mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar Vedder. Abbruzzese sendiri dikeluarkan dari band setahun setelah singel ini dirilis, tahun 1994. Simak penampilan langka Pearl Jam lewat video fancam berikut.

Foto: wsfl.com

[bacajuga]

0 COMMENTS