Pearl Jam

Pearl Jam Diangkat Jadi Duta Besar Record Store Day 2019

  • By: NTP
  • Rabu, 13 February 2019
  • 709 Views
  • 0 Likes
  • 3 Shares

Pearl Jam resmi didapuk sebagai duta besar perayaan Record Store Day 2019, yang akan digelar serentak pada 13 April mendatang di berbagai toko musik dan rekaman di seluruh dunia.

Baru-baru ini mereka telah merilis video pendek yang menampilkan proses gitaris Mike McCready saat “menggali”  koleksi album dan mengupas betapa pentingnya toko musik selama ia hidup.

Klip tersebut juga menampilkan penampilan Pearl Jam membawakan “Save You”, salah satu nomor dari album terbaru Riot Act, di hadapan kerumunan pengunjung sebuah toko musik.

 “Toko musik independen sangat berarti bagi saya, sejak saya masih berusia 12 hingga saat ini. Sebelum saya benar-benar mengerti apa itu toko musik, tempat ini terasa seperti mimpi yang jadi kenyataan, sebuah negeri ajaib di mana kita bisa belajar banyak hal. Rasanya masih sama hingga saat ini.”

“Dukung setiap toko musik independen di sekitarmu… Rasanya memang berat karena kita harus mencari musik yang kita sukai, dan kita harus berkomunikasi dengan banyak orang.”

“Dulu, saya harus mengobrol dengan banyak orang untuk tahu album Aerosmith mana yang harus saya beli. Toko musik adalah tempat untuk belajar dan bersenang-senang, sekaligus menemukan banyak musik baru,” jelas McCready dalam siaran pers.

Tahun lalu, duo hip-hop Run The Jewels ditunjuk sebagai duta besar Record Store Day. Sementara nama-nama seperti St. Vincent, Metallica, Iggy Pop, Jack White dan Chuck D sempat mengisi posisi tersebut di gelaran Record Store Day sebelumnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
602 views
superbuzz
292 views
superbuzz
531 views
superbuzz
833 views