Pearl Jam Gelar Konser Amal di Kampung Halaman

  • By: OGP
  • Sabtu, 3 February 2018
  • 1358 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Dalam rangka misi sosial, elit grunge asal Seattle, Pearl Jam resmi mengumumkan akan menggelar sebuah pertunjukan spesial. Kali ini mereka siap mengemban tugas untuk memerangi masalah tuna wisma di Amerika Serikat lewat konser megah. Rencananya pertunjukan tersebut akan dilangsungkan pada 8 dan 10 Agustus 2018, bertempat di kampung halamannya di Safeco Field, Seattle, AS.

Di dalam konsernya nanti, Pearl Jam berjanji akan menghimpun dana minimal mencapai US$1 juta, untuk membantu menangani permasalahan tuna wisma di AS. Mereka juga mengajak siapa saja untuk terlibat, dengan ikut berkontribusi mengumpulkan dana ekspektasi sebesar US$10 juta, yang nantinya akan disumbangkan ke badan berwenang. Dalam pengumpulan dana, Pearl Jam turut bekerja sama dengan pebisnis, pihak pemerintahan dan organisasi non profit.

“Seattle adalah kampung halaman kami. Ketika ada permasalahan di sini, kami ingin menjadi bagian dari solusi tersebut. Ini menggembirakan karena begitu banyak organisasi dan individu yang berkumpul bersama untuk melakukan hal yang sama. Ini semua akan melibatkan kita semua,” ujar gitaris Stone Gossard, dilansir melalui wawancara via Blabbermouth

Sebagai salah satu negera adidaya di penjuru dunia, Amerika Serikat masih menyimpan segudang masalah sosial yang cukup serius. Negeri Paman Sam memiliki angka tuna wisma yang terbilang tinggi. Diperkirakan, lebih dari 500 ribu warga Amerika terpaksa menjadi gelandangan, atau tak memiliki tempat tinggal tetap.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
155 views
superbuzz
418 views
superbuzz
526 views
superbuzz
810 views
superbuzz
653 views