Pearl Jam Persembahkan Patung Mengenang Andrew Wood

  • By: OGP
  • Minggu, 19 August 2018
  • 1044 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Elit grunge Pearl Jam belum lama ini resmi menggelar sebuah pameran memorabilia. Acara ini digelar di kampung mereka Seattle, tepatnya di Seattle Museum of Pop Culture. Di antara jajaran koleksi-koleksi berharga milik Pearl Jam, ada sebuah benda unik yang terpajang di pameran mereka, yakni patung sang mendiang vokalis Mother Love Bone, Andrew Wood.

Menurut Sarah Seiler, yang juga bekerja untuk Pearl Jam, menyatakan bahwa dirinya begitu senang bisa melihat patung Andrew Wood muncul di pameran salah satu legenda kancah grunge tersebut. “Bersiap untuk minggu ini bersama Andy yang berdiri kokoh, seperti seharusnya,” ungkapnya dilansir melalui caption Instagram miliknya.

“Aku tak sabar ingin melihat semua orang berkunjung ke pameran #PearlJamHomeXAway di @mopopseattle. Ini melebihi mimpi tergilaku, Ini sungguh karya yang luar biasa.”

Andrew Wood bukanlah nama asing bagi band asal Seattle itu. Dua personel mereka, yakni Jeff Ament dan Stone Gossard sempat menjadi anggota band Mother Love Bone sebelum membentuk dan akhirnya menuai sukses bersama Pearl Jam. Mother Love Bone memutuskan bubar di tahun 1990, setelah Wood meninggal dunia akibat overdosis heroin, tepat beberapa hari sebelum merilis album perdana mereka, Apple.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
755 views
superbuzz
867 views
superbuzz
815 views
superbuzz
1950 views
superbuzz
1549 views
superbuzz
978 views