Pelaku Industri Musik Indonesia Galang Dana untuk Biaya Perawatan Yockie Suryo Prayogo

  • By: NTP
  • Rabu, 25 October 2017
  • 2779 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Beberapa pelaku industri musik Indonesia tengah menggalang dana untuk pengobatan Yockie Suryo Prayogo, yang tengah dirawat di rumah sakit. Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, kabar sakitnya sang musisi legendaris sudah dikonfirmasi istrinya, Tiwi Puspitasari.

“Kemarin pagi muntah darah, kondisinya sekarang masih lemah karena HB (Hemoglobin) rendah dan harus transfusi darah,” ujar Tiwi.

Sejumlah pelaku industri tersebut kemudian melakukan penggalangan lewat laman kitabisa.com/untukyockie. Tercatat dari laman tersebut pada 25 Oktober pukul 18:20 WIB, sumbangan untuk Yockie telah mencapai Rp 16.642.799,- dari sasaran Rp 500.000.000,-.

Menurut Adib Hidayat dan Denny MR selaku perwakilan terlibat dalam penggalangan dana ini, Yockie membutuhkan dukungan materi untuk melalui proses pengobatan .

“Informasi yang kami dapatkan dari Ibu Tiwi, istri dari Yockie Suryo Prayogo untuk pengobatan sakitnya butuh biaya yang cukup banyak”.

[bacajuga]

“Kami mengajak Anda untuk ikut berbagi, mengirim simpati dan tribute kita untuk Yockie Suryo Prayogo. Semoga lekas sembuh Yockie Suryo Prayogo, dunia musik Indonesia merindukan Anda,” tulis keduanya lewat siaran pers.

Pada 11 Oktober lalu, Yockie padahal baru saja menggelar konser Menjilat Matahari di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Tiga hari kemudian, Yockie juga hadir sebagai narasumber diskusi “Musik Pop Indonesia” dalam gelaran Archipelago Festival di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta Selatan.

*Foto: Kitabisa.com

0 COMMENTS