Pemakaman Lemmy Kilmister Akan Disiarkan Langsung

  • By: LS
  • Kamis, 7 January 2016
  • 2473 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kematian Lemmy Kilmister menjadi sangat viral dan dibicarakan tak henti-hentinya hingga saat ini. Begitu banyak musisi dan penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Kilmister. Sayangnya, pemakaman Kilmister yang akan dihelat di Forest Lawn Memorial Cemetry, Los Angeles ini terbatas untuk keluarga dan sahabat dekatnya. Karena banyaknya pihak yang ingin menyaksikan detik terakhir Kilmister dikebumikan, maka mereka akan menyiarkannya secara langsung, Sabtu (9/1).

Mengacu dari pernyataan yang dirilis Motorhead lewat akun Facebook mereka, pemakaman ini akan berlangsung pukul tiga sore PST dan berakhir satu setengah jam kemudian. Mereka mengungkapkan, “Karena terbatasnya tempat di lokasi, kami secara hormat meminta agar kalian tidak mendatangi area pemakaman. Tapi, kami ingin kalian menjadi bagian dari ini semua, jadi kami menyiapkan siaran langsung pemakaman melalui internet pada akun resmi Youtube Motorhead”.

[bacajuga]

Meskipun tanpa diminta, seluruh penggemar berat Motorhead sudah pasti bakal menyaksikan siaran langsung pemakaman ini. “Di manapun kalian berada, tolong bersama-sama lah menonton pemakaman ini dengan Motorheadbangers dan teman-teman. Pergi ke bar favorit kalian atau klub favorit, pastikan mereka memiliki koneksi internet dan toast along bersama kami. Atau, undang teman-teman kalian dan rayakan kehidupan Lemmy di rumah. Aapapun lokasinya, bagaimanapun kalian bisa, mari bersama-sama secara global berkumpul, Sabtu tanggal 9 dan rayakan kehidupan dari kematian teman terbaik kita sekaligus ikon yang tak tergantikan,” rilis Motorhead lewat Facebook mereka.

Jadi, bakal nonton pemakaman Lemmy Kilmister bersama siapa dan di mana akhir pekan ini?

Foto: hk.hypebeast.com, erikssonpictures.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views