Pemakaman Scott Weiland Dihelat di Hollywood

  • By: LS
  • Senin, 14 December 2015
  • 2014 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Upacara pemakaman Scott Weiland dilaksanakan di Los Angeles, California, tepatnya di Hollywood Forever Cemetery, Kamis (10/12). Pemakaman ini dihadiri oleh keluarga juga rekan satu band Weiland dari Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver.

Hingga hari pemakamannya, penyebab kematian Weiland tidak diungkapkan kepada publik. Hal ini menimbulkan tanda tanya besar dan berbagai spekulasi. Dalam investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, ditemukan kokain di bis tur yang digunakan oleh Weiland beserta member dari Wildabouts tersebut. Obat terlarang tersebut ditemukan di area milik bassist Wildabouts Tommy Black. Meskipun demikian, tidak ada keterangan lebih lanjut apakah ada hubungannya dengan kematian Weiland atau tidak.

[bacajuga]

Berbagai ungkapan belasungkawa masih terus berdatangan untuk Weiland. Chris Kushner yang merupakan istri dari gitaris Velvet Revolver Dave Kushner pun mengungkapkan ungkapan belasungkawa lewat akun Instagram miliknya. “Hari yang sangat menyedihkan ketika mengubur seorang teman. Ia pria yang baik. Jangan percaya apa yang kalian baca. Ingat, kami semua ada di sana,” ujar Kushner.

Foto: stereogum.com, billboard.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1353 views
superbuzz
2148 views
superbuzz
1393 views
superbuzz
1746 views