Pemanasan Bad Religion Jelang Album Baru pada 2019

  • By: NTP
  • Kamis, 22 November 2018
  • 277 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Rentetan single lepas dari Bad Religion terus bergulir. Setelah merilis “The Kids Are Alt-Right” yang dilanjutin sama “The Profane Rights of Man”, sekarang Bad Religion melepas nomor pendek berlirik kontemplatif, “My Sanity”.

Di lagu ini, Bad Religion berbicara soal momen kontemplatif, di mana seseorang berusaha keras memertahankan ‘kewarasannya’ di tengah gempuran informasi dan peristiwa yang terjadi di sekelilingnya. Dengerin langsung di bawah ini:

:

Dilansir dari Consequence of Sound, Bad Religion menyatakan bakal melepas album baru di tahun 2019, walau belum jelas apakah album tersebut akan memuat tiga single pemanasan” mereka yang diluncurkan tahun ini. Album terakhir yang mereka rilis adalah True North di tahun 2013.

Dalam wawancara dengan LA Weekly, gitaris Brett Gurewitz bilang bahwa Bad Religion lagi bersiap kembali ke studio pada pertengahan atau paruh akhir 2018.

 “Kami tengah menggarap materi untuk album baru yang akan direkam pada pertengahan atau paruh akhir tahun ini. Belum ada kepastian soal tanggal peluncuran album ini, tapi yang pasti adalah album ini memuat banyak sekali lagu bertema F**k Trump. Hal-hal ini seperti inilah yang kita butuhkan,” ujar Gurewitz.

Di album ke-17 mereka, Bad Religion untuk pertama kalinya bakal diisi formasi baru, bersama Mike Dimkich (gitar) dan Jamie Miller (duam). Keduanya menggantikan Greg Hetson sama Brooks Wackerman, yang mengundurkan diri pada April 2013 dan Oktober 2015.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
83 views

Gang Of Four Umumkan Album ke-10

superbuzz
165 views
superbuzz
177 views
superbuzz
200 views
superbuzz
236 views
superbuzz
208 views

SWMRS Kembali dengan Album Baru