Johnny Flynn David Bowie

Penampakan Pertama Johnny Flynn Sebagai David Bowie di Film Biopik Tak Resmi

  • By: NND
  • Rabu, 21 August 2019
  • 280 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Foto pertama Johnny Flynn di film biopik baru-baru ini Stardust telah beredar. Flynn akan memainkan musisi legendaris David Bowie saat di fase Ziggy Stardust.

Film ini akan memperlihatkan bagaimana seorang Bowie yang angkat koper ke Amerika Serikat di tahun 1971—sebuah perjalanan yang kerap kali disebut sebagai inspirasi Ziggy Stardust.

Di foto produksi pertama, Flynn terlihat cocok dalam outfit Bowie muda, sembari duduk di sebuah restoran. Rambut Flynn yang tergerai panjang pun menambah kesan otentik saat berpadu dengan jumper turtleneck ungu dan topi fedora.

Meskipun film ini sudah mendekati tanggal penayangannya di tahun 2020, keluarga asli pelantun “Space Oddity” ini memilih untuk menjaga jarak dan tidak terlibat produksi Stardust.

Melalui cuitan Twitter putra Bowie, sutradara film Duncan Jones (Moon, Warcraft, Mute) mereka telah mengkonfirmasi bahwa biopik baru ini tidak mendapat restu resmi keluarganya. Maka, lagu Bowie tidak akan muncul sama sekali.

 “(Saya) cukup yakin bahwa tidak ada yang mengantongi izin untuk menggunakan musik (Bowie) di film itu… Kalau ada, saya tentunya akan tahu,” terangnya melalui Twitter.

Saya tidak menyatakan bahwa film ini tidak akan terealisasikan. Saya hanya menyatakan sebagaimana adanya: Film ini tidak akan memiliki satu lagupun kepunyaan ayah saya di dalamnya.

Jika memang mau menonton sebuah biopik tanpa musiknya dan tanpa restu keluarganya, itu kembali lagi, terserah penonton,” jelas Jones.

Sejauh berita ini dilansir, belum ada tanggal rilis resmi yang dikeluarkan. Simak terus Supermusic untuk kabar terkait film biopik terbaru tentang Bowie ini!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
312 views
superbuzz
172 views
supericon
103 views
superbuzz
248 views
superbuzz
208 views
supershow
367 views