Penampilan David Bowie di Glastonbury 2000 Dirilis dalam Format Box Set

  • By: NTP
  • Minggu, 7 October 2018
  • 669 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dokumentasi penampilan mendiang David Bowie di Glastonbury 2000 akan dirilis untuk pertama kalinya pada 30 November melalui Parlophone Records, BBC Studios dan Glastonbury Festivals.

Album ini akan dirilis dalam beberapa format, di antaranya adalah format dua CD/DVD, paket dua CD, tiga piringan hitam dan musik digital beresolusi tinggi.

David Bowie Glastonbury 2000 akan dirilis dalam format box set yang memuat 21 lagu dan rekaman video seluruh penampilan Bowie. Sebelumnya penampilan Bowie di Glastonbury 2000 hanya ditayangkan sepanjang 30 menit melalui siaran televisi terestrial.

Box set tersebut juga akan memuat reproduksi buku harian Bowie untuk Time Out. Dalam buku tersebut, ia mencatat setiap persiapannya untuk tampil di Glastonbury.

Selain itu album ini juga akan memuat koleksi foto, karya baru seniman Jonathan Barnbrook (kolaborator Bowie untuk sampul Heathen, The Next Day dan Blackstar), dan catatan pinggir dari Caitlin Moran.

“Sejak 1990, saya melewati sisa abad ke-20 tanpa sama sekali menggelar konser berisi lagu-lagu hits. Iya, iya, saya tau saya sudah membawakan empat atau lima hits di panggung-panggung penutup dekade, saya merasa tampil cukup baik… Saya akan menampilkan lagu-lagu hits besar di panggung Glastonbury tahun ini, tentunya diselingi lagu-lagu aneh,” tutur Bowie saat itu.

0 COMMENTS