Pengelola Makam Chris Cornell Minta Para Pelayat untuk Tidak Merekam Kunjungannya

  • By: NTP
  • Senin, 8 January 2018
  • 2030 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Kompleks pemakaman Hollywood Forever telah melayangkan pernyataan terbuka terhadap para penggemar yang kerap merekam video di makam Chris Cornell. Hollywood Forever melarang keras para pelayat merekam video. Kebijakan ini diberlakukan untuk “melindungi privasi semua anggota keluarga yang telah memercayakan keluarga tercintanya pada kami.”

Direktur bagian pemakaman privat Hollywood Forever, Noelle Berman dikabarkan telah menghubungi manajemen Chris dan istrinya, Vicky Cornell, untuk menyebarkan kebijakan tersebut pada 30 Desember lalu.

“Kami mengerti bahwa beberapa penggemar Chris ingin merekam layatan mereka di Hollywood Forever, tapi kami telah menerima konfirmasi bahwa kegiatan ini melanggar kebijakan mereka. Kami ingin berterima kasih pada semua pihak akan hal ini,” ujar tim manajemen Cornell.

Dalam suratnya ke Vicky, Berman mengatakan bahwa penggemar yang tengah merekam video layatan ke makam Chris akan diminta untuk segera berhenti.

“Kami sangat senang banyak penggemar Chris datang dan menghabiskan hari mereka di makamnya. Tiap kali saya melewati kompleks itu, pasti ada seseorang yang tengah melayat Chris. Sangat menyentuh rasanya tiap kali saya teringat betapa spesial dan dikaguminya suami saya,” ujar Vicky.

Berman juga menyatakan bahwa kebijakan itu datang dari dirinya dan bukan Vicky. Ia menambahkan bahwa penggemar Chris rutin mengunjungi almarhum dan selalu “menghormati makamnya dan meninggalkan kado serta catatan yang manis.”

Ikon grunge itu meninggal pada 18 Mei 2016, setelah gantung diri dalam kamar hotel setelah Soundgarden tampil di Detroit, AS. Pemakamannya dihadiri semua personel Soundgarden dan Audioslave, serta beberapa personel Foo Fighters, Jane's Addiction, Metallica dan Nirvana.

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
368 views
superbuzz
484 views
superbuzz
568 views
superbuzz
878 views