fan video coldplay

Pengen Muncul di Video Konser Coldplay? Ini Caranya!

  • By: NND
  • Minggu, 10 November 2019
  • 322 Views
  • 5 Likes
  • 127 Shares

Bagi penggemar Coldplay, ada kabar menarik buat kalian! Band besutan Chris Martin dan kawan-kawan ini mengajak kalian untuk berkontribusi pada salah satu gelaran besar mereka. Coldplay meminta para fans untuk merekam trek “Orphans” versi para penggemar.

Video yang dikirim akan dipotong-potong dan dirangkai sehingga menjadi kesatuan yang apik nantinya.

Rencana ini bermuara dari kerja sama Coldplay dengan YouTube Originals untuk menyiarkan secara live penampilan mereka di Amman, Jordan pada tanggal 22 November—hari di mana double album terbaru mereka, Everyday Life, dijadwalkan rilis.

Untuk panggung pertama mereka di Jordan ini, Coldplay menyiapkan dua penampilan—yakni “Sunrise Concert” dan “Sunset Concert”. Kedua acara ini akan disiarkan oleh YouTube.

“Jika ada dari kalian yang ingin merekam diri kalian sendiri saat sedang menyanyikan lagu ‘Orphans’, kita ingin kalian mengirimkan itu kepada kita agar bisa kita masukan ke dalam siarannya,” tutur Martin menjelaskan pada Rabu, 6 November lalu—dilansir dari Billboard.

 “Kita akan menggunakan kegagahan dan kecantikan kalian untuk menciptakan sesatu yang lebih besar,” ujar Martin.

Dua siaran ini telah menjadi impian kami semenjak pertama kali memulai pengerjaan album ini. Meski awalnya terkesan mustahil dan menyeramkan, YouTube menjadi rumah yang sempuran untuk merealisasikannya,” ungkap Coldplay melalui siaran pers.

Album ke delapan dari Coldplay, Everyday Life, sudah dibuka terlebih dahulu oleh peluncuran single “Arabesque” dan “Orhpans” pada tanggal 24 Oktober lalu. Selain itu, “Everyday Life” juga sudah mereka rilis saat tampil di Saturday Night Live akhir pekan lalu.

Tertarik berkontribusi? Cek info lengkapnya melalui medsos mereka. Selagi itu, coba persiapkan suara kalian dengan mendengarkan lagunya melalui video liriknya, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
123 views
superbuzz
173 views