juice

Peninggalan Juice WRLD, dari Album Posthumous Sampai Film Dokumenter

  • By: NND
  • Selasa, 14 July 2020
  • 2919 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Ada lagi kabar baru terkait film dokumenter musik, kali ini datang dari kancah hip-hop Amerika. Dikabarkan bahwa sebuah dokumenter tentang mendiang rapper Juice WRLD sedang dalam tahap pengerjaan, ungkap Lil Bibby selaku ketua label rekaman Grade A Productions.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Legends Never Die. Out Now. #lljw????

A post shared by Juice WRLD 9 9 9 (@juicewrld999) on

 “Kita sedang mengerjakan sebuah film dokumenter,” tuturnya kepada XXL Magazine. “Sudah masuk tahap pengerjaan. Siap-siap untuk menyaksikannya, karena akan segera tayang. Kita baru saja mulai menggarap, jadi mungkin akan rilis tahun depan atau akhir tahun ini.”

Tidak hanya film dokumenter, Bibby juga menyatakan bahwa mereka akan merilis sejumlah karya baru dari rapper yang meninggal muda pada akhir tahun 2019 kemarin, menambahkan juga bahwa kolaborasinya dengan Juice bisa saja ikut rilis. Ia juga tertarik untuk merealisasikan kolaborasi Frank Ocean-Juice WRLD untuk lebih menghormati karya dan sosok rekannya itu.

“Saya rasa perilisan album tidak akan berhenti. Musiknya banyak,” paparnya.

Berbicara rilisan album, studio album posthumous dari Juice WRLD sendiri, bertitel Legends Never Die, telah resmi dirilis via Grade A Productions beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 10 Juli 2020. Albym tersebut mengantongi sejumlah kolaborasi, seperti dengan Trippie Redd, Marshmello, Polo G, The Kid Laroi, hingga pop star Halsey.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#lljw????

A post shared by Juice WRLD 9 9 9 (@juicewrld999) on

Album ini menjadi album ketiga bagi Juice WRLD, dan yang pertama untuk rilis setelah kematiannya akibat overdosis di usia 21 tahun. Tidak tanggung-tanggung, Legends Never Die memuat repertoar yang panjang, total 21 track didapuk ke dalamnya.

Rindu dengan karya-karya musisi pelantun “Lucid Dreams” ini? Coba dengarkan album barunya sembari menantikan film dokumenter Juice tayang, ya!

0 COMMENTS