Pennywise Akhiri Babak Terakhir ‘Warped Tour’ dengan Meriah

  • By: OGP
  • Selasa, 7 August 2018
  • 1005 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Setelah lebih dari dua dekade eksis, kini salah satu tur festival musik terbesar di Amerika Serikat, Warped Tour akhirnya resmi berakhir. Merayakan ulang tahun yang ke-25, Warped Tour edisi 2018 ditutup secara meriah di West Palm Beach, Florida, pada 5 Agustus kemarin.

Unit punk rock ternama, Pennywise didapuk menjadi headliner pada gelaran tersebut. Grup asal California itu membawakan single andalan mereka, “Bro Hymn” yang terpilih menjadi ‘National Anthem of Warped Tour’. Berbagai reaksi positif muncul dari pengunjung Warped Tour, salah satunya gitaris Simple Plan, Sebastien Lefebvre.

“Aku rasa Pennywise akan bermain terakhir, mereka akan memainkan lagu ‘Bro Hymn’ di akhir set dan semua orang yang ada di lapangan akan bernyanyi seperti orang gila. Akan ada penonton yang menangis di barisan depan, dan akan ada juga yang menangis di belakang panggung karena mereka sedih festival musik ini sudah berakhir, tapi aku percaya ini adalah lagu anthem untuk Warped Tour,” ujarnya dilansir melalui Alternative Press.

Sementara itu, via Twitter, sang penggagas, Kevin Lyman mengungkapkan banyak rasa terima kasihnya kepada penonton dan pihak-pihak yang terlibat pada Warped Tour.

Warped Tour dibesut oleh Kevin Lyman setelah ia sempat bekerja untuk gelaran Lollapalooza, dan sudah berlangsung sejak 1995. Setelah disponsori oleh merek sepatu Vans, festival ini makin dikenal jadi ‘rumah’ bagi beragam unit-unit kancah punk dan metalcore.

Tonton serunya penampilan Pennywise sebagai penutup Warped Tour 2018 di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
759 views
superbuzz
1611 views
superbuzz
4165 views