Pentas Drama Tentang Joy Division Akan Digelar

  • By: NTP
  • Minggu, 18 March 2018
  • 1210 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Drama yang mengisahkan perjalanan Joy Division, New Dawn Fades, kembali tampil Manchester setelah tayang pertama kali pada tahun 2013.

“Ini adalah cerita empat laki-laki biasa,” ujar tagline New Dawn Fades.

New Dawn Fades mengisahkan perkembangan Joy Division di Manchester, dari pertama kali terbentuk hingga Ian Curtis meninggal di tahun 1980. Pertunjukan drama ini pertama kali ditampilkan pada tahun 2013

Kini, drama garapan Brian Gorman ini kembali tampil sebanyak dua kali di Dancehouse Theatre, Manchester pada 11 dan 12 April mendatang.

“Ini adalah cerita empat laki-laki biasa yang terinspirasi revolusi punk 70-an dan membentuk Joy Divison, salah satu band paling berpengaruh sepanjang masa,” ujar Gorman.

“Pertunjukan drama unik ini menempatkan Joy Division dalam konteks sejarah Manchester sebagai kota dinamis yang melatari sudut pandang baru untuk menceritakan perjalanan Joy Division.”

“(Pendiri Factory Records) Anthony H Wilson akan memandu penonton menuju jiwa dan nyawa Joy Division serta Manchester, sekaligus mengenalkan mereka pada figur-figur sejarah seperti Roman General Julius Agricola, Dr John Dee, Frederich Engels, Gus Gangrene, Pete Shelley, dan the Buzzcocks!”

“Hasilnya adalah sebuah perjalanan berisi cinta, hasrat, progresi, duka dan musik yang mengagumkan. Pertunjukan ini terinspirasi dari bait lirik inspiratif Ian Curtis yang diiringi lagu-lagu terbaiknya dibawakan di atas panggung,” tutup Gorman.

0 COMMENTS

Info Terkait