Pentolan Jane’s Addiction Umumkan Album Solo Terbaru

  • By: OGP
  • Rabu, 17 October 2018
  • 607 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis Jane’s Addiction, Perry Farrell kembali mengumumkan album solo terbarunya bertitel Kind Heaven. Album ini rencananya akan rilis pada tahun depan, dan jadi comeback proyek solonya setelah hampir 18 tahun tidak menciptakan karya solo. Di album ketiganya itu, Farrell juga menandatangi kontrak ekslusif bersama label BMG.

Kind Heaven digarap oleh produser legendaris Tony Visconti. Tak sendirian, di album anyarnya kali ini pria nyentrik ini juga menggaet sederet musisi tamu tenar seperti Taylor Hawkins (Foo Fighters), Matt Chamberlain (Soundgarden), Tommy Lee (Mötley Crüe), Elliot Easton (The Cars) hingga putra George Harrison, Dhani Harrison.

“Setiap konsep yang pernah aku miliki dimulai dari musik sebagai landasannya: Jane’s Addiction, Lollapalooza dan sekarang Kind Heaven,” ucap Farrell dilansir dari Loudersound.

“Aku sungguh bersemangat bisa bekerja sama dengan BMG dan tentunya komitmen mereka terhadap karya musikku dan ini dibuat dengan teknologi mutakhir. ‘Kind Heaven’ di-mixing dengan Dolby Atmos, binuaral dan tentu saja dalam format stereo.”

Selama bersolo karier, Perry Farrell telah melontarkan sebanyak dua album penuh, di antaranya Rev (1999) dan Song Yet to Be Sung (2001). Di luar kesibukannya bersama Jane’s Addiction dan Porno for Pyros, Farrell juga sibuk memprakarsai event musik akbar garapannya, Lollapalooza.

0 COMMENTS