Black Album

Perempuan Kanada Halau Singa Gunung dengan Lagu Metallica

  • By: YAS
  • Senin, 5 August 2019
  • 790 Views
  • 5 Likes
  • 2 Shares

Mungkin tidak banyak orang yang bisa berpikir tenang saat mereka berada dalam situasi mematikan. Salah satunya adalah Dee Gallant, seorang perempuan asal Kanada.

Beberapa waktu lalu, saat Dee mengajak anjing husky kesayangannya, Murphy berkeliling wilayah Duncan di British Columbia, ia dihadapkan pada sebuah kondisi menyeramkan. Tak disangka, hari itu ia bertatapan langsung dengan seekor singa gunung yang sedang mengintainya.

"Saat aku menoleh ke arah kanan, dia berada di situ. Awalnya saya tidak bisa keluar dan mulai berpikir, warnanya cukup aneh dan itu jelas bukan pohon," terangnya pada situs KelownaNow.

Dee berusaha memperingatkan hewan tersebut untuk menjauh. Tetapi, menurut pengakuannya, singa gunung tersebut terpaku menatap dirinya seperti ingin segera memangsanya. Tak pikir panjang, ia mengeluarkan ponsel untuk merekam momen intens tersebut.

Beberapa waktu kemudian, singa gunung tidak bergeming dan terus menatap Dee. Di saat itulah ia mulai mencari cara lain untuk mengusirnya. Ia kemudian dengan cepat mencari lagu di iTunes untuk membuat sedikit kegaduhan dengan harapan dapat menakuti hewan liar ini.

Gallant mengaku pada Mercury News bahwa ia mencari lagu paling bising di playlist-nya. Ia kemudian memutuskan untuk memutar lagu heavy metal.

Lagu pilihannya adalah “Don’t Tread On Me” dari Metallica, salah satu nomor hits Black Album (1991) yang melambungkan nama Metallica ke tingkat global.

"Begitu lagu mulai dimainkan, dia berlari ke semak-semak. Kurasa dia tidak mau makan apa pun lagi dan meninggalkan rasa Metallica di mulutnya.

Aku sangat ingin menghubungi mereka suatu hari nanti dan memberi tahu James Hetfield bahwa dia menyelamatkan hidup saya," tutup Gallant.

0 COMMENTS
  • M. Yasin

    suka

Info Terkait

superbuzz
411 views
superbuzz
302 views
superbuzz
295 views
superbuzz
535 views
superbuzz
631 views