Manifrustasi

Perenungan Pertemanan Manifrustasi di Single 'Teman Karib'

  • By: NND
  • Jumat, 23 August 2019
  • 254 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

“Teman Karib”—lagu terbaru dari Manifrustasi—adalah nomor jujur yang bercerita tentang pertemanan. Lagu ini terinspirasi dari kisah personil Manisfrustasi yang pergi merantau dan meninggalkan teman-temannya. Kepergiannya juga berarti tertundanya beberapa hal yang sudah dibayangkan, diimpikan, bahkan direncanakan.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya momen yang dinantikan sekian lama pun tiba. Mereka berkumpul dan serentak menjalankan rencana mereka. Kisah ini mereka tulis sebagai apresiasi atas magisnya pertemanan sejati.

“Teman adalah sebuah tempat untuk berbagi cerita, berbagi mimpi, dan berbagi kegilaan yang mungkin ketika sudah tua nanti, tidak akan lagi kita temukan,” ucap Manifrustasi.

Mengandalkan petikan gitar ceria, ketukan dan irama yang riang, vokal hangat, lirik berterus terang, “Teman Karib” seakan berlaku sebagai teman bagi pendengarnya. Cocok didengarkan di sore hari di tengah sesi nongkrong bersama, atau saat sendirian dan berandai soal keberadaan teman-teman kita.

Manisfrustasi berasal dari Yogyakarta, dan mengusung musik pop alternatif, mereka mulai menjadi kolektif bermusik masuk tahun 2019—tepatnya pada bulan April lalu. Bermuara dari Bagas Biant (vokal) dan Steve (gitar) yang gemar jamming, mereka akhirnya merasa jenuh memainkan lagu orang lain dan mulai merancang lagu sendiri.

Tak lama, bergabunglah Andro (bass), Awan (drum) dan Arief (gitar) untuk menambah suasana dan nuansa musik agar menjadi lebih beragam dan kaya. Semenjak itu, terbentuklah Manisfrustasi.

“Teman Karib” sudah bisa kalian dengarkan melalui platform streaming dan musik digital, atau melalui video lirik via YouTube mereka. Mudahnya, kalian bisa simak video lirik tersebut di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
42 views
superbuzz
234 views
superbuzz
161 views
superbuzz
4856 views