Periphery

Periphery Rilis Video Klip Terbaru, ‘Blood Eagle’

  • By: NTP
  • Kamis, 7 February 2019
  • 277 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit progressive metal Periphery baru saja merilis video klip lagu terbaru berjudul “Blood Eagle”. Single ini adalah nomor pemanasan dari album Periphery IV: Hail Stan yang akan diluncurkan pada 5 April mendatang melalui 3DOT Recordings.

“Akhirnya kami menghabiskan satu tahun untuk rekaman album. Sebelumnya kami belum bisa menghabiskan waktu sebanyak itu. Kualitas dan proses materi ini menunjukkan kecepatan kami saat mengerjakannya. Ini hal yang penting. Kami dapat melakukan hal-hal yang kami inginkan dalam rentang waktu itu,” jelas gitaris-programmer Jake Bowen.

“Saya pikir materinya memperdengarkan niatan eksplorasi kami. Kami merasa senang dengan album ini, rasanya bukan kebetulan. Saya tidak sabar untuk segera memperdengarkan album ini. Sejak tahap akhir menulis materi P4, kami sudah tahu ‘Blood Eagle’ akan jadi lagu pertama yang kami rilis. Lagu ini sangat kuat, bahkan kami merasa begitu saat menulisnya, kami berpikir ‘Kita harus memainkan lagu ini di panggung’.”

“Lagu versi demo sangat berbeda, melalui proses penulisan materi lebih lanjut, lagu ini berkembang menjadi lebih sadis, eksplosif yang selalu sulit disimpulkan. Energi itu membuat kami bersemangat, dan kami tahu bahwa inilah single pertama kami,” imbuh gitaris Mark Holcomb.

Tonton video klip "Blood Eagle" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait