Rajasinga

Persiapkan Telinga untuk Album Baru Rajasinga!

  • By: NND
  • Senin, 8 April 2019
  • 257 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio grindcore yang terbentuk di kota kembang pada tahun 2004 ini memang sudah menjadi sebuah grup musik yang tidak asing lagi namanya di kalangan musik cadas nan kencang, ataupun di kalangan underground. Rajasinga—yang digawangi oleh Morgan, Revan, dan Biman—telah berhasil menelurkan sejumlah rekaman yang berisikan musik-musik ngebut ataupun berat yang menggiurkan, contohlah album-album sepert III, Rajagnaruk, ataupun Pandora yang telah mereka sajikan sebelumnya.

Band yang mengusung musik secara dominan berada di bawah bayang grind ini kerap menyajikan musik yang dipersilangkan dengan genre lain, sebut saja thrash, hardcore atau black metal, tidak jarang juga dipadukan dengan stoner dan saudara-saudaranya. Lagu-lagu tersebut juga dibalut dengan lirik-lirik cerdas, bahkan sesekali diberi sentuhan humor yang jenaka dan usil.

Nah, pada bulan April ini Rajasinga sudah siap untuk kembali menerkam khalayak luas dengan musik-musik cadas mereka. Meribut, sebagai studio album ke-4 mereka akan segera mengudara pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 29 April melalui label rekaman Blackandje Records.

Berbicara tentang album baru mereka ini, Meribut merupakan sebuah album kompilasi yang membungkus 10 nomor, terbentang mereka itu sepanjang 27 menit. Di dalamnya, Rajasinga akan menyuguhkan dua trek baru; “Suara”, yang sudah didepankan sebelumnya sebagai single, dan “Setan Kalah Jauh”, keduanya mengamuk dashyat dengan riff yang catchy. Juga turut dihadirkan dua lagu cover seperti trek “Eksis Tak Terhenti” milik Extreme Decay serta “Lawan” kepunyaan unit hardcore Jeruji. Tidak hanya sampai disitu, Morgan cs juga mempersembahkan tiga lagu rekaman live yang adalah “Tujah”, “Good Shit 4 Good People” dan “Masalah Kami di Negeri Ini”—ketiganya diambil dari aksi-aksi mereka pada tur Grinding Borneo pada tahun lalu.

Meribut melanjutkan diskografi rilisan Rajasinga yang sebelumya telah berhasil merilis Live/B Side, sebuah limited edition live album yang diproduksi terbatas—hanya 100 keping, pada tahun 2017 lalu. Terahkir, Rajasinga tengah disibukan oleh tur Grinding Borneo. Apakah dengan perilisan album ini, Morgan, Revan dan Biman akan kembali angkat koper dan tur? Pantau saja gerak-gerik mereka melalui media sosial Rajasinga.

Jadi, sudah tidak sabar untuk dihajar musik-musik ganas dari Rajasinga? Catat tanggal rilis album terbaru mereka, Meribut, yang resmi dilepas melalui Blackandje Records pada tanggal 29 April 2019. Sementara itu, kunjungi juga ulasan terkait dengan singlenya, “Suara”, di sini dan saksikan juga klip musik-nya melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
224 views
superbuzz
114 views
superbuzz
118 views
superbuzz
138 views