billie eilish metal

Personel Anthrax dan Suicidal Tendencies Bawakan Ulang Lagu Billie Eilish

  • By: YAS
  • Rabu, 20 May 2020
  • 322 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Salah satu drummer metal terbaik dunia, Charlie Benante menyiasati kesenggangan waktunya selama masa pandemi dengan menggubah beberapa lagu ke kanal Youtube pribadinya.

Penggebuk drum di band thrash metal legendaris Anthrax ini juga mengundang beberapa teman dekat sekaligus musisi metal ternama, seperti rekannya di Anthrax, Scott Ian, Alex Skolnick dari Testament, Mike Patton yang merupakan vokalis dari Faith No More hingga pemain bass Suicidal Tendencies, Ra Diaz.

Dalam serial kover lagu ini Charlie membawakan anthem-anthem legendaris favoritnya seperti "Red Barchetta" dari Rush, "Chromatic Death" dari S.O.D dan "Dooms Day" milik Discharge.

Yang cukup mengejutkan bagi para penggemar musik metal, Charlie menyelipkan satu lagu hits dari Billie Eilish yang berjudul "Bad Guy" dalam deretan kover ulang lagu rock, metal hingga punk rock yang telah dimainkannya. Dalam episode terbaru, Charlie Benante berduet dengan Ra Diaz dari Suicidal Tendencies.

"Ra dan saya selalu menyukai lagu ini dan ingin melakukan versi remix-nya. Kami menambahkan beberapa crunch, funk dan groove. Kami suka semua bentuk musik yang berbeda, jadi jika kalian tidak menyukainya, silahkan simpan untuk kalian sendiri," tulis Charlie memberi penjelasan mengapa ia memilih lagu ini.

Tidak hanya bermain drum, Charlie juga mengisi part gitar di lagu yang diambil dari album When We All Fall Asleep, Where Do We Go? rilisan tahun 2019 ini, lengkap dengan isian solo gitarnya.

"Bayangkan jika ada 5 Charlie. Itu akan menjadi band terbaik sepanjang masa," dari akun @skizzzott, dan "Saya selalu lupa bahwa Charlie juga merupakan seorang gitaris. Ia sungguh luar biasa," ujar @DavidNissim, adalah beberapa komentar menarik menanggapi versi gubah ulang dari lagu "Bad Guy" milik Billie Eilish ini.

0 COMMENTS